Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Seluruh CPNS yang Lolos Tahap Seleksi Wajib Lakukan Hal Ini

Dok/Kompas

Topcareer.id – Seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2019 yang berhasil lolos semua tahapan seleksi akan segera melakukan pembekalan dan orientasi pada awal Januari 2021 mendatang.

Dalam menjalani pembekalan ini, seluruh CPNS diharuskan memenuhi beberapa persyaratan, salah satunya menjalani pemeriksaan Covid-19 menggunakan swab antigen yang akan dilaksanakan mulai Senin (4/1/2021).

Kemudian para CPNS juga wajib melakukan pengisian daftar hadir menggunakan aplikasi BKN Location Based Presence (LBP) dan menerapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Dalam masa orientasi ini, seluruh CPNS juga harus mengenakan kemeja polos berwarna putih, kerudung hitam bagi yang berjilbab, celana atau rok berwarna hitam, serta sepatu pantofel hitam.

Terakhir, tahap orientasi ini wajib dilakukan oleh CPNS TA 2019 selama kurang lebih 1 tahun di kantor BKN Pusat dengan biaya transportasi dan akomodasi yang menjadi tanggung jawab CPNS sendiri.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan