Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Ungguli Wonder Woman, Model Israel Ini Juarai Kontes Wajah Tercantik di Dunia tahun 2020

Sumber foto: straightnews.ng

Topcareer.id – Tepat di penghujung tahun 2020, TC Candler merilis “The Most Beautiful Women in the World 2020.” Semua wanita dalam nominasi terseebut merupakan pesohor dunia yang terkenal memiliki paras cantik nan menawan.

Secara mengejutkan, Yael Shelbia, seorang model asal Israel berusia 19 tahun ini berada di puncak daftar ‘Top 100 Wajah Tercantik’ di Dunia versi ​​TC Candler, dan jauh mengungguli pemeran Wonder Woman, Gal Gadot yang juga berasal dari Israel. Gal Gadot, yang kini berusia 35 tahun tercatat berada di peringkat 21.

“Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya,” TC Candler berkata, “Daftar ini bukanlah kontes popularitas dan pasti tidak spesifik per negara. Ini bukan tentang tubuh terseksi atau selebriti paling terkenal.”

TC Candler merilis kompilasi video “The Most Beautiful Women in the World 2020” di Youtube yang diakhiri dengan Yael Shelbia di urutan pertama.

Baca juga: Kurangi Polusi, Israel Bangun Jalan Pintar yang Bisa Isi Daya Mobil Saat Ngegas

Dalam penghargaan ini, TC Candler mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik alih-alih mencerminkannya. Semua orang akan menemukan superstar dan bintang baru, sensasi global, dan hal-hal yang relatif tidak diketahui.

Shelbia, yang saat ini tengah melakukan wajib militernya di Angkatan Udara Israel, telah muncul dalam kampanye untuk perusahaan pakaian Israel Renuar dan lini kosmetik KKW Beauty Kim Kardashian.

Dia telah naik peringkat dalam beberapa tahun terakhir, menempati urutan ke-14 pada tahun 2017, kemudian naik ke peringkat ke-3 pada tahun 2018, dan peringkat ke-2 tahun 2019 sebelum mengambil posisi teratas di tahun 2020.

Berbicara kepada media berita Channel 12 di Los Angeles, Shelbia mengatakan dia terkejut menerima mahkota “The Most Beautiful Women in the World 2020.”

“Saya belum pernah menjadi yang pertama dalam hal apa pun…. itu sangat bagus,” katanya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply