Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemensos akan Salurkan PPKS ke Berbagai Perusahaan BUMN

Topcareer.id – Tahun ini Menteri Sosial (Kemensos), Tri Rismaharini membuka akses pekerjaan kepada Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang ia temui.

“Hari ini kami beri akses pekerjaan kepada 5 pemulung yang kami temukan di berbagai lokasi kemarin. Kami sudah hubungkan dengan pihak Grand Kamala Lagoon dan Insya Allah mereka akan bekerja mulai hari ini,” ujar Risma melalui siaran pers yang diterima Topcaeer.id, pada Jumat (8/1/2021).

Pada kesempatan yang sama, menurut perusahaan yang dikelola oleh BUMN PT. Pembangunan Perumahan (PP) Tbk, nantinya kelima PPKS ini akan ditempatkan sesuai dengan latar belakang pendidikan terakhir.

“Perusahaan kami membutuhkan tenaga-tenaga untuk penataan garden (taman), building management di apartemen, untuk memonitor token listrik, untuk cleaning service. Jadi, kita akan menyesuaikan,” ujar Rudi sebagai Perwakilan dari PT. PP .

Adapun kelima PPKS ini yaitu M. Faisal yang ditemukan di Pasar Baru pada 4 Januari 2021, Roni Adnan yang merupakan rujukan dari Dinas Sosial Kabupaten Subang pada 5 Januari 2021, Muhamad Rohim yang ditemukan di Jalan Salemba Jakarta Pusat pada 6 Januari 2021, serta Firman Utina dan Irman Yuda yang ditemukan di Stasiun Manggarai pada 6 Januari 2021.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply