Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, January 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

4 Kasus Varian Virus Corona Baru Terdeteksi di Yunani

Ilustrasi virus corona. (dok. BBC)

Topcareer.id – Yunani telah mendeteksi empat kasus varian virus corona baru pada orang yang baru saja melakukan perjalanan dari Inggris, menurut seorang pejabat Kementerian Kesehatan.

Varian baru virus corona yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, pertama kali ditemukan di Inggris dan lebih mudah ditularkan daripada varian asli virus corona yang pertama kali diidentifikasi di China setahun lalu.

“Empat orang baru-baru ini melakukan perjalanan ke Yunani dari Inggris. Mereka berada di karantina,” kata seorang Pejabat Kementerian Kesehatan Yunani. Ini adalah pertama kalinya Yunani melaporkan kasus varian baru.

Yunani memperketat pembatasan virus corona selama seminggu sejak Minggu (3/1) dengan menutup salon rambut dan toko buku yang sebelumnya baru saja diizinkan untuk dibuka kembali menjelang Natal demi menahan penyebaran virus corona baru.

Negara yang memulai vaksinasi pertama melawan COVID-19 pada minggu terakhir Desember 2020 ini telah melaporkan 140.099 kasus virus corona yang dikonfirmasi dan 4.957 kematian terkait.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply