Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 12, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Sukseskan Gerakan Jakarta Bermasker, Polda Metro Jaya Siap Bagikan 100 Ribu Masker Setiap Hari

dok. istimewa

Topcareer.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama dengan Polda Metro Jaya bakal membagikan ribuan masker setiap harinya kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk mendukung program gerakan Jakarta Bermasker yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, yang pada akhirnya berpengaruh secara
signifikan terhadap turunnya angka penyebaran Covid-19.

“Melalui gerakan ini akan dibagikan masker sebanyak 100.000 unit setiap harinya kepada masyarakat,” ujar Kapolda Matro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dalam keterangan resminya pada Rabu (3/2/2021).

Lebih lanjut, Fadil mengatakan gerakan Jakarta Bermasker ini akan menyasar ke lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan keramaian hingga ke komunitas-komunitas terkecil yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak lupa mengimbau agar masyarakat menggunakan masker yang benar sehingga efektif untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

“Tadi ditunjukkan juga bahwa banyak di antara kita sudah bermasker tapi belum digunakan dengan semestinya, seperti ditopang di dagu. Saya berpesan, jangan hanya mengenakan masker sebagai ornamen saja, tapi masker sebagai instrumen pencegahan penularan Covid-19,” pungkas Anies.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply