Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Inggris: Pemberian Penguat COVID-19 Mungkin Saja Dilakukan

vaksinasiIlustrasi vaksin

Topcareer.id – Penguat atau booster COVID-19 dan vaksinasi tahunan sangat mungkin terjadi, menurut menteri penyebaran vaksin Inggris, Minggu (7/2).

Inggris telah menyuntikkan lebih dari 12 juta dosis pertama vaksin COVID-19, dan berada di jalur yang tepat untuk memenuhi target memvaksinasi semua orang di kelompok paling rentan pada pertengahan Februari.

Di antara varian virus corona yang saat ini paling mengkhawatirkan para ilmuwan dan pakar kesehatan masyarakat adalah yang disebut varian Inggris, Afrika Selatan, dan Brazil, yang tampaknya menyebar lebih cepat daripada yang lain.

“Kami melihat kemungkinan vaksinasi tahunan, seperti yang kami lakukan dengan vaksinasi flu di seluruh dunia,” kata Nadhim Zahawi kepada BBC.

AstraZeneca mengatakan pada hari Sabtu (6/2) bahwa vaksinnya yang dikembangkan bersama dengan Universitas Oxford tampaknya hanya menawarkan perlindungan terbatas terhadap penyakit ringan yang disebabkan oleh varian COVID-19 Afrika Selatan, berdasarkan data awal dari uji coba.

Inggris melaporkan pada Minggu (7/2) sebanyak 15.845 kasus lebih lanjut dan 373 kematian dalam 28 hari setelah tes positif.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply