Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Mei 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Dua Varian Baru Virus Corona Ditemukan di Inggris

virus corona

Topcareer.id – Dua varian COVID-19 baru, salah satunya telah diklasifikasikan sebagai “kekhawatiran” telah diidentifikasi di Inggris dengan beberapa kesamaan dengan varian dari Afrika Selatan dan Brazil.

Hal ini disampaikan oleh komite ilmiah penasihat pemerintah Inggris yang bekerja menginvestigasi mutasi virus corona pada hari Selasa (9/2).

Salah satu varian baru, yang pertama kali diidentifikasi di Bristol, telah ditetapkan sebagai “Variant of Concern” oleh New and Emerging Respiratory Virus Threats Advisory Group.

Baca juga: Ini Saran CDC Untuk Cegah Penularan Covid Pada Hewan Peliharaan

Untuk varian lainnya, yang pertama kali diidentifikasi di Liverpool, telah ditetapkan sebagai “Variant under Investigation” oleh grup tersebut.

Varian baru memiliki mutasi E484K yang terjadi pada protein lonjakan virus, dan merupakan perubahan yang sama seperti yang terlihat pada varian Afrika Selatan serta Brazil, yang telah menimbulkan kekhawatiran internasional.

National Health Service (NHS) Inggris sekarang telah mengidentifikasi 76 kasus varian baru, dan yakin bahwa vaksin akan bekerja melawan mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan