Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, September 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Putus Dengan 5 Zodiak Ini? Siap-siap Menyesal

Zodiak berdasarkan elemen. (dok. Power of Positivity)

Topcareer.id – Bagi sebagian orang mungkin mudah untuk melupakan patah hati. Tetapi jujur ​​saja, patah hati itu menyebalkan. Tidak peduli berapa lama kamu bersama seseorang atau seberapa buruk perpisahan itu, cinta bisa sulit untuk dilepaskan.

Beberapa zodiak mampu mengendalikan emosinya dengan cukup mudah, sehingga sulit untuk mengetahui apakah mereka benar-benar kesal karena putus atau mereka tidak peduli.

Patah hati sama emosionalnya seperti jatuh cinta, bedanya emosi yang ditimbulkan adalah rasa sakit, sementara jatuh cinta emosi bahagia yang mendominasi.

Nah, 5 zodiak berikut ini biasanya membuatmu menyesal untuk putus dengan mereka.

Alasannya, karena mungkin kamu tidak akan bisa mengenal mereka lagi.

1) CANCER (21 Juni – 22 Juli)
Cancer adalah orang yang sentimental secara umum, tetapi dalam hal hubungan, perasaan cinta dan kekaguman terhadap pasangannya akan berlipat ganda. Ketika hal-hal antara dia dan pasangannya mulai memburuk, dia akan melakukan apa saja untuk menjaga hubungan tetap hidup.

Jika kamu menghancurkan hati Cancer, kamu sebaiknya memiliki alasan yang sangat bagus untuk itu. Cancer tidak akan pernah melihatmu dengan cara yang sama lagi dan kamu akan menjadi orang asing bagi Cancer jika kamu menghancurkan hatinya.

2) LIBRA (23 Sept – 22 Okt)
Libra tampak seperti kekasih yang lembut dalam hal hubungan, tetapi menghancurkan hatinya bisa membuat semuanya berubah. Dalam hal patah hati, Libra adalah perwujudan dari keadilan dalam cinta dan perang.

Dia mungkin tidak suka konfrontasi, tetapi dia akan berjuang sekuat tenaga untuk membuktikan kepada kamu betapa sakit hatinya dia setelah kamu menghancurkan hatinya. Tidak hanya itu, dia akan mencoba menghancurkan hatimu dalam prosesnya. Ada cara diplomatik untuk putus dengan Libra dan kemudian akan ada ledakan yang bisa membuatmu tidak pernah saling memandang dengan cara yang sama lagi.

Baca Juga: Hati-hati! 3 Zodiak Ini akan Hadapi Banyak Rintangan di 2021

3) SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)
Scorpio melakukan segalanya dengan semangat atau dia tidak melakukannya sama sekali, termasuk cinta, tentunya. Karena dia jatuh cinta dengan perjuangan keras, masuk akal jika dia juga akan patah hati dengan keras, bukan?

Saat kamu menghancurkan hati Scorpio, bersiaplah untuk membahas semuanya sampai dia puas. Ketika seorang Scorpio patah hati, dia akan SELALU mengetahui alasan sebenarnya mengapa kamu putus dengannya, jadi lebih baik jujur ​​saja daripada berbohong padanya.

Scorpio mungkin mencoba membuatmu berteriak dengan provokasi dan hinaan ketika kamu memutuskan hubungan dengannya, tetapi itu hanya karena dia ingin kamu tahu persis sakit yang dia rasakan saat itu.

4) SAGITARIUS (22 Nov – 19 Des)
Sagitarius sepertinya bukan tipe orang yang terjebak dalam emosi hubungan yang serius. Dia sangat menghargai kebebasannya. Jika kamu menghancurkan hatinya, dia akan berubah menjadi seseorang yang sama sekali berbeda dari yang dipikirkan semua orang.

Sementara dia bisa membenci orang yang pernah dekat dengannya, Sagitarius akan mencoba melakukan apa pun yang dia bisa untuk mencegah pasangannya meninggalkannya.

5) PISCES (19 Feb – 20 Mar)
Jatuh cinta seperti bermimpi bagi seorang Pisces. Jadi, ketika hubungan mulai terasa tegang dan asing, dia bisa menerimanya dengan cukup keras. Pisces hampir selalu menyalahkan dirinya sendiri atas kegagalannya, meskipun itu bukan salahnya.

Pisces biasanya tidak marah saat hatinya hancur, melainkan sedih yang tak tertahankan. Setelah kamu menghancurkan hatinya, Pisces akan selalu melihatmu seolah-olah kamu adalah orang asing baginya.

Dia akan melakukan apa pun untuk memastikan dua hal, yakni: kamu tetap menjadi orang asing baginya dan dia tidak akan pernah mau patah hati lagi.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan