Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, April 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Hari Ini, Pemerintah Mulai Suntikan Vaksin ke Para Wartawan

Topcareer.id-Pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 beberapa waktu lalu, pemerintah berjanji bahwa para awak media juga akan mendapat jatah vaksin covid pada tahap kedua ini.

Hal inipun dibuktikan dengan dimulainya program vaksinasi covid secara masal bagi para wartawan yang bertempat di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada pagi tadi.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media. Kita harapkan vaksinasi ini memberikan perlindungan kepada awak media, terutama yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber,” ujar Presiden Joko Widodo usai meninjau program vaksinasi di Jakarta, pada Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Bukan Sarjana Jurnalistik Tapi Mau Jadi Wartawan, Begini Caranya

Rencananya pelaksanaan vaksinasi massal kali ini dapat selesai dalam 3 hari yakni hingga 27 Februari dengan target peserta sebanyak 5.512 orang dan waktu pelaksanaan mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Selain itu, Presiden menegaskan bahwa program ini juga akan diselenggarakan di provinsi-provinsi lainnya.

“Kita berharap ini akan berjalan di provinsi-provinsi yang lain sehingga seluruh awak media, seluruh insan pers yang berada di Tanah Air semuanya segera mendapatkan vaksinasi,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden terlihat didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, dan Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan