Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ini 5 Peringkat Zodiak Paling Introvert, Apakah Kamu Termasuk?

Topcareer.id – Pemalu, pendiam, dan penyendiri, itulah beberapa kata yang identik dengan introvert.

Lockdown dan aturan jarak sosial mungkin telah menjadi keuntungan bagi semua introvert di luar sana. Mereka jadi tidak perlu banyak bersosialisasi dan bisa mendapat kesempatan untuk melakukan apa yang mereka sukai bersama orang terdekat saja.

Introvert biasanya merasa sulit untuk berinteraksi dengan orang lain dalam waktu yang lama, dan membutuhkan ruang untuk mengisi ulang, jika memang harus banyak bertemu orang lain.

Berikut 5 peringkat zodiak, dimulai dari yang paling introvert.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Mereka sebenarnya adalah raja-raja introvert. Pria Aquarius lebih tertutup daripada wanita. Mereka tidak suka berbagi perasaan dengan semua orang. Mereka lebih suka berbicara dengan beberapa orang yang mereka anggap orang terdekat mereka. Emosi mereka memiliki peran besar dalam menjadi introvert.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Mereka ini introvert yang kreatif. Orang-orang terdekat mereka akan mendapatkan inspirasi dari Pisces. Meskipun hal ini membuat mereka merasa bahagia dan puas dengan apa pun yang mereka lakukan, hal ini juga membuat mereka tampak angkuh.

Mereka lebih suka berbicara dan memanjakan diri dengan sedikit orang, daripada berbagi segalanya dengan semua orang. Mereka juga selektif dalam hal yang mereka bagi, tidak hanya dengan siapa dan bagaimana mereka berbagi.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Scorpio sangat tertutup. Mereka menjaga rahasia pikiran atau ide mereka seperti permata yang paling berharga. Mereka suka menyendiri sehingga tampak misterius. Sifat curiga mereka tidak memungkinkan mereka untuk membuka pikiran, bahkan kepada orang yang mereka cintai.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo secara alami mudah curiga, mereka lebih suka bungkam tentang suatu subjek serta menyimpan barang-barang pribadi mereka untuk diri mereka sendiri. Ini karena mereka takut kata-kata yang mereka keluarkan akan digunakan untuk melawan mereka suatu saat nanti.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Taurus benar-benar jawara keras kepala, namun mereka juga sangat introvert. Emosi mereka yang tidak stabil membuat mereka sulit dikendalikan. Ini bisa dirasakan dengan jelas oleh semua orang terdekatnya, terutama pasangannya. Semua ini bermuara pada introversi mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply