Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, April 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Bosan Kerja Di Rumah ? Work From Hotel bisa Jadi Solusi, Diskonnya Sampai 40% Lho!

Ilustrasi. (dok. Today Show)

Topcareer.id – Pandemi ini tentu menghadirkan pengalaman-pengalaman baru, salah satunya bagi para pekerja. Di mana selama wabah ini menyebar, banyak perusahaan yang menggunakan sistem work from home (WFH) alias bekerja dari rumah.

Untuk satu bulan pertama mungkin menyenangkan, karena para karyawan tidak terpaku pada jam kerja dan bisa terhindar dari tatapan bos yang selalu siap mengawasi gerak-geriknya.

Namun setelah hampir setahun lebih pandemi ini berlangsung, banyak karyawan yang mengalami gejala stres akibat bekerja dari rumah. Oleh sebab itu, Tiket.com memperkenalkan program work from hotel.

“Work From Hotel merupakan salah satu solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang tidak dapat meninggalkan tanggung jawab pekerjaan, tetapi sudah sangat butuh melepaskan penat,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, Selasa (16/3/2021).

Lebih lanjut Gerry mengharapkan Work From Hotel ini tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tapi juga bisa menjadi penyegaran bagi anak-anak yang selama ini harus terus duduk mengikuti sesi belajar daring.

Soal biaya tak perlu khawatir, karena mulai tanggal 18 Maret ini, tiket.com bakal hadirkan program #DiTiketin dengan diskon hingga 40% untuk hotel-hotel di Indonesia selama 7 hari berturut-turut.

Selain itu, para konsumen yang menggunakan kartu kredit dari 5 mitra bank (BCA, BNI, Citibank, Standard Chartered Bank, dan UOB), 3 dompet digital (Digibank, GoPay, dan TMRW), dan/atau tiket PayLater, pelanggan tiket.com juga akan mendapat diskon tambahan sebesar 8% ketika nilai transaksi mencapai Rp 500.000 atau potongan Rp 75.000 jika transaksi mencapai Rp 400.000.

Nah, bagi yang sudah memesan namun tiba-tiba mendapat panggilan darurat dari bos dan harus bekerja dari kantor, tenang saja karena program ini memberikan kamu keleluasaan untuk mengganti tanggal menginap menggunakan fasilitas tiketFLEXI. Enak bukan?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan