Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Mei 6, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Siap-Siap, Apple Punya Kejutan Produk Baru di 20 April

Dok. Billboard

Topcareer.id – Siap-siap, Apple akan gelar event peluncuran produk baru tahun ini pada minggu depan, tepatnya 20 April 2021. Acara ini juga bakal mengumumkan versi terbaru untuk iPad Pro, iPad mini dan AirPods.

Mengutip CNN, perusahaan ini pada Selasa (13/4/2021) mengirimkan undangan pers untuk acara virtual – dengan tagline “Spring Loaded” – yang akan berlangsung pada Selasa, 20 April, di markas Apple Park di Cupertino, California.

Apple (AAPL) diharapkan memperkenalkan penyegaran pada jajaran iPad-nya: iPad Pro yang diperbarui dengan layar LED super terang dan iPad mini yang didesain ulang dengan bezel yang lebih kecil dan layar yang lebih besar, menurut Bloomberg.

Pada bulan Januari, Apple melaporkan pendapatan iPad USD8,44 miliar untuk kuartal fiskal pertama, naik 41% dari tahun ke tahun.

Perusahaan juga dilaporkan sedang mempersiapkan AirPods 3 generasi berikutnya, yang menampilkan desain yang lebih sesuai dengan AirPods Pro kelas atas, bersama dengan dukungan audio spasial dan kontrol sentuh.

Baca juga: Tips Sukses Wawancara Kerja Dengan Perekrut Robot

AirPods Apple adalah headphone terlaris di dunia. Masuk akal untuk meng-update mereka demi menjaga momentum saat pesaing memperkenalkan produk serupa, seringkali dengan harga yang lebih rendah.

Namun, analis top Apple Ming-Chi Kuo mengatakan pada bulan Maret bahwa AirPods baru mungkin tidak akan dirilis hingga kuartal ketiga tahun ini.

MacBook Pro dan MacBook Air Apple juga akan diperbarui, tetapi belum jelas apakah mereka akan launching paling cepat minggu depan.

Apple baru-baru ini menghentikan lini iMac Pro-nya, yang pernah menjadi komputer paling kuat yang ditawarkan perusahaan, serta HomePod aslinya untuk lebih fokus pada HomePod mini.

Perusahaan ini juga dikabarkan sedang mengerjakan smart glasses (kacamata pintar) dan headset augmented reality/virtual reality, tetapi sepertinya kita tidak akan memperoleh informasi apa pun tentang produk tersebut bulan ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Apple telah mengadakan peluncuran musim semi untuk layanan Apple TV + dan lini iPhone SE.**(Feb)

Tinggalkan Balasan