Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Lexie Alford Rilis Daftar Negara yang Patut Dikunjungi, ada Indonesia Lho!

Work from bali bakal diluncrukan pada Juli 2021

Topcareer.id – Lexie Alford, wanita muda ini telah melakukan perjalanan ke 196 negara pada saat dia berusia 21 tahun, dan mendapatkan Rekor Dunia Guinness sebagai Orang Termuda yang Bepergian ke Setiap Negara Di Dunia.

Kabar baiknya, dia merekomendasikan tujuan liburan untuk kamu!

“Gaya perjalanan saya melibatkan pergi sejauh mungkin dari ibu kota negara untuk terhubung dengan lingkungan alam dan budaya dengan cara yang paling tulus,” katanya.

Menurut Lexie, selama beberapa tahun terakhir ia telah mengembangkan ketertarikannya pada tempat-tempat yang tidak biasa, dan ini merupakan cara yang bagus untuk mendukung ekonomi lokal yang lebih kecil.

Berikut ini negara yang direkomendasikan Lexie bagi wisatawan yang mencari pengalaman di luar tujuan wisata biasa.

Lexie Alford

Indonesia
Ketika wisatawan mancanegara berpikir tentang Indonesia, pikiran mereka biasanya langsung tertuju pada satu-satunya pulau yang mungkin pernah mereka dengar, Bali.

“Yang menurut saya paling menarik dari Indonesia adalah masih ada yang lebih dari sekadar destinasi biasa. Mulai dari Jawa hingga Derawan, Sumatra hingga Papua, tidak mungkin kehabisan tempat baru untuk dikunjungi, dan ada banyak ruang untuk menjauh dari keramaian di surga pulau-pulau terpencil yang ada di Indonesia.” Kata Lexie.

Ekuador
“Sebagai penyelam yang rajin dan penggemar satwa liar, saya tidak dapat meninggalkan Ekuador tanpa perjalanan ke Kepulauan Gal√°pagos. Berjalan atau menyelam di sekitar pulau-pulau ini adalah kesempatan untuk kembali ke masa seribu tahun yang lalu,” kata Lexie.

“Di darat, Anda dapat melihat Burung booby berkaki biru yang terkenal dan anjing laut malas yang duduk-duduk di pasir. Di bawah air sebening kristal, Anda dapat menyelam dengan hiruk pikuk hiu martil.”

Baca juga: Kisah Menyentuh di Balik Lelang Ban Kapten milik Cristiano Ronaldo

Laos
Menjelajahi ibu kota budaya negara, Luang Prabang, selama beberapa hari adalah sorotan dalam perjalanan Lexie. Terletak di Sungai Mekong, Luang Prabang adalah tempat yang sempurna untuk kayak dan berburu air terjun.

“Jika Anda bangun pagi-pagi sekali, Anda dapat dengan hormat melihat biksu berjubah oranye yang berjalan dalam diam untuk mengumpulkan sedekah dari para pemuja dalam perjalanan mereka untuk berdoa ke salah satu kuil di kota,” ujar Lexie menceritakan pengalamannya.

Samoa
“Mengunjungi pulau kecil di Pasifik Selatan ini ternyata menjadi salah satu kenangan favorit saya dari bepergian sendirian.” Kata Lexie.

Ia mengaku menghabiskan waktu menjelajahi gua-gua kecil dan menemukan salah satu gua yang mengarah kembali ke laut. Menurut Lexi, jika kedamaian dan isolasi sejati yang kamu inginkan, Samoa tempatnya.

Islandia
Lexie menjelaskan di seluruh lanskap Islandia kamu akan menemukan segala sesuatu mulai dari gunung berapi dan mata air panas di setiap sudut, hingga laguna glasial dingin dan puncak bersalju yang luas.

Matahari terbenam berlangsung selama lebih dari satu jam sehingga kamu bisa menikmati langit lembayung lebih lama dimana air terjun mengalir dari setiap tebing.

“Islandia memiliki medan yang sangat beragam, itulah yang pernah saya rasakan seperti berada di planet yang berbeda.” Kata Lexie.

Mesir
“Tidak ada tempat lain di dunia ini yang memiliki sejarah terpelihara dengan baik selain Mesir.” Ujar Lexie.

Dia telah mengunjungi negara itu berkali-kali, dan tidak pernah merasa puas karena setiap kali berkunjung ke Mesir, ia selalu bisa mempelajari sesuatu yang baru.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan