Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Zodiak yang Hobi Selingkuh ? Ini Peringkatnya (Bagian 2)

Ilustrasi. (dok. Rhhymings)

Topcareer.id – Bagi sebagian orang, pasangannya merayu pasangan lain sudah dianggap selingkuh, apalagi sampai cium pipi.

Namun, itu semua tergantung pada sudut pandang pribadi masing-masing orang. Ada juga yang menganggap itu hal wajar.

Setiap orang secara naluriah akan terus mencari pasangan yang dapat menemani mereka dalam suka dan duka seumur hidupnya.

Pepatah “rumput tetangga selalu lebih hijau” kerap kali terjadi pada orang yang telah memiliki pasangan namun memilih selingkuh.

Faktanya, hampir semua orang merasa bosan dengan pasangan mereka dan menginginkan sesuatu yang baru.

Tidak masalah dengan alasan apapun yang menyebabkan seseorang selingkuh, namun itu akan selalu menghancurkan hati pasangannya.

Berikut peringkat zodiak dari yang paling hobi selingkuh sampai yang tidak.

Bagian kedua dari artikel:

Leo
Leo sangat suka melakukan hal-hal yang bisa memancing perhatian dari pasangannya.

Jika Leo tidak mendapat semua perhatian pasangannya, dia mungkin akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendapatkan perhatian dari pasangannya lagi.

Capricorn
Zodiak ini sering mencari hal-hal spesifik dalam suatu hubungan dan ingin mendapatkan sebanyak mungkin hal dari hubungan mereka.

Capricorn ingin bahagia dan saling mencintai dengan perasaan stabil dan penuh dukungan.

Mereka sulit untuk menemukan hal terbaik dalam satu pasangan, jadi mereka tidak akan mempertaruhkan hubungannya jika sudah menemukan soulmatenya.

Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Tidak Cocok

Sagitarius
Seringkali memiliki standar yang sangat tinggi untuk reputasi mereka sendiri dan tidak akan pernah melakukan apa pun untuk merusak reputasinya.

Seorang Sagitarius mungkin menyarankan situasi terbuka dengan pasangan dan akan memberi tahu pasangannya jika mereka ingin bertemu orang lain.

Mereka kemungkinan besar akan menjadi salah satu zodiak jujur dan terbuka dengan kamu tentang segala hal.

Virgo
Virgo tidak akan menyimpang dari pasangannya. Jika Virgo tidak bahagia, mereka akan memberi tahu bagaimana perasaan mereka, bukan mengakhirinya.

Mereka tidak suka menjadi dramatis atau konfrontasi sehingga mereka tidak ingin hal ini terjadi dalam hidup mereka sendiri.

Taurus
Taurus jarang sekali kedapatan selingkuh dari pasangan mereka. Mereka akan berusaha keras untuk tetap setia kepada satu orang.

Mereka enggan menghabiskan energi untuk tidak setia kepada pasangan untuk diam-diam berkencan dengan orang lain.

Cancer
Seorang Cancer adalah salah satu tanda yang sepenuhnya setia. Zodiak ini dikenal sangat lekat jika telah menemukan belahan jiwanya.

Mereka sangat berorientasi pada keluarga dan bahagia di rumah. Cancer suka membuat dan menjaga ikatan emosional yang dalam.

Jika terpaksa mengakhiri hubungan dengan pasangannya, kesetiaan Cancer yang tinggi membuatnya sulit move on hingga ia menemukan pengganti yang benar-benar bisa mengobati lukanya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply