Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juni 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Twitter Uji Coba Iklan di Fleets, Ada Fitur Swipe Up Seperti IG Story

Twitter akan uji coba iklan di Fleets.Twitter. (dok. Net)

Topcareer.id – Twitter akan mulai uji coba iklan di Fleets, pesaing untuk fitur “story” di platform seperti Snapchat dan Instagram yang memungkinkan pengguna memposting pembaruan singkat. Ini adalah salah satu cara Twitter bekerja untuk memonetisasi pengguna dan menciptakan aliran pendapatan baru.

Pendapatan iklan Twitter tumbuh 32% dari tahun ke tahun di kuartal pertama menjadi USD899 juta dengan total keterlibatan iklan meningkat 11% selama periode yang sama.

Mengutip CNBC, Twitter sedang melakukan upaya yang luas untuk membangun lebih banyak fitur pada klip yang lebih cepat karena berusaha untuk tumbuh menjadi 315 juta pengguna aktif harian pada akhir tahun 2023.

Platform media sosial meluncurkan Fleets ke semua pengguna pada bulan November setelah menguji fitur di pasar tertentu.

Postingan muncul di bagian atas aplikasi pengguna di atas feed mereka dan memungkinkan pengguna untuk memposting teks, reaksi terhadap tweet serta foto atau video.

Twitter akan menampilkan “papan reklame untuk pengiklan” vertikal layar penuh di Fleets. Brand dapat menambahkan opsi “swipe up” bagi pengguna untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk atau layanan yang diiklankan.

Baca juga: 3 Tips Penting Untuk Memulai Investasi

“Iklan Fleets adalah tentang menghubungkan pesanmu dengan kehidupan sehari-hari,” tulis perusahaan itu dalam posting blog oleh Justin Hoang, manajer produk senior, dan Austin Evers, manajer pemasaran produk global.

Iklan percobaan akan terlihat untuk sekelompok orang terbatas di AS pada iOS dan Android mulai Selasa. Wendy’s berpartisipasi dalam uji coba, bersama dengan sembilan pengiklan lain di barang-barang kemasan konsumen, teknologi, ruang makan dan ritel, kata perusahaan itu.

Twitter mengatakan saat bereksperimen, mereka akan berusaha memahami bagaimana kinerja iklan untuk pelanggan tidak hanya pada iklan Fleets tetapi juga untuk iterasi format layar penuh di masa depan di Twitter.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan produk baru dan berbagi kemajuan pada yang lain, termasuk tes untuk tweet “shoppable” dan integrasi dengan Nielsen untuk membantu pengiklan mengukur audiens dan hasil pada iklan video Twitter.

“Kami juga percaya bahwa iklan tidak boleh mengganggu dan memberikan nilai kepada orang-orang, jadi kami fokus untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana perasaan orang dan terlibat dengan penempatan baru ini,” kata postingan tersebut.

Tinggalkan Balasan