Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Beragam Aplikasi Kencan Dukung Program Vaksinasi COVID-19 di Inggris

Aplikasi kencan. Dok/Tomsguide.com

Topcareer.id – Aplikasi kencan populer di Ingggris pada hari Senin (7 Juni) meluncurkan kampanye yang mendorong vaksinasi di Inggris.

Penggunanya wajib untuk memposting “Saya sudah divaksin” di profil aplikasi mereka yang menjangkau orang dewasa muda di Inggris.

Dalam kemitraan dengan pemerintah, aplikasi termasuk Tinder, Bumble, dan Hinge menawarkan stiker, lencana, dan bonus khusus terkait hal ini, kata Departemen Kesehatan.

Ini terjadi ketika Inggris minggu ini mulai meluncurkan vaksinasi untuk mereka di bawah usia 30-an, Menteri Kesehatan Matt Hancock mengkonfirmasi.

Menteri Vaksin Nadhim Zahawi mengatakan dia “senang bahwa telah bermitra dengan aplikasi kencan untuk meningkatkan penyerapan vaksin di seluruh negeri.”

Amerika Serikat meluncurkan inisiatif serupa pada bulan Mei, menghubungkan dengan aplikasi termasuk Tinder, OKCupid, dan Plenty of Fish.

Di Inggris, pengguna aplikasi kencan dapat menunjukkan dukungan mereka untuk vaksinasi di profil mereka dengan imbalan kredit gratis.

Mereka juga bisa memberikan bonus dalam aplikasi kepada orang lain yang mengatakan mereka sudah menerima vaksinasi.

Pengguna plenty of fish dapat memposting lencana yang mengatakan “Saya menerima suntikan” sementara pengguna OkCupid dapat menambahkan lencana yang mengatakan, “Saya divaksinasi.”

Aplikasi ini juga mengiklankan kampanye “Setiap vaksinasi memberi kita harapan” dari pemerintah Inggris.

Baca juga: Wah, Mark Zuckerberg Ketahuan Gunakan Aplikasi Signal

Departemen Kesehatan bahkan menyarankan agar pengguna dapat meningkatkan peluang romantis mereka dengan memberi tahu tanggal potensial mereka vaksin.

Ini mengutip jajak pendapat YouGov pada bulan Mei yang menemukan 28 persen orang dewasa tidak akan berkencan dengan seseorang yang belum vaksin dan 31 persen memilih untuk tidak.

Meskipun beralih ke situs kencan untuk meminta bantuan, pemerintah Inggris belum resmi memberikan lampu hijau untuk kencan santai selama pandemi.

Saran untuk Inggris adalah bahwa orang dapat memilih tidak menjaga jarak sosial saat bertemu teman dan keluarga tetapi harus berhati-hati.

Sejauh ini, Inggris telah memberikan lebih dari 27 juta orang dosis vaksin dan lebih dari 40 juta menerima dosis tunggal.

Mereka yang berusia di bawah 40 tahun mendapat penawaran alternatif vaksin Oxford-AstraZeneca karena risiko pembekuan darah yang sedikit lebih tinggi.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply