Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Pertama di Indonesia! Nonton Film Horor Lewat Zoom

Zoom. Dok/NDTV Gadgets 360

Topcareer.id – Ada kabar seru nih buat pecinta film di tanah air. Pasalnya Gambar Hidoep Sinema dan Tiket.com berkolaborasi memproduksi film horor berjudul “Dengar.”

Uniknya, untuk menonton film ini kita tidak perlu repot-repot datang ke bioskop, karena film karya sutradara Alvin Rizky Ismail ini akan diputar melalui platform video conference, Zoom.

Dengan terobosan baru ini, para penonton akan diberikan sensasi menarik yakni berinteraksi dengan sejumlah pemain dengan membantu tokoh utama keluar dari permasalahnnya melalui sesi live interaktif saat film diputar.

Untuk bisa menonton film ini, kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp 25.000 melalui link ini.

Baca juga: Butuh Biaya Besar Untuk Skripsi? Ikut Beasiswa Ini Aja

Sebagai tambahan informasi, film ini berawal dari salah seorang gadis SMA bernama Risty. Tak disangka, di masa remajanya Risty akan menghadapi hidup yang penuh drama dan misteri setelah ia tertidur usai mendekorasi panggung ulang tahun sekolah di aula lantai tiga sekolahnya pada malam hari.

Pintu gerbang penderitaan terbuka. Tiba-tiba Risty terbangun dan mulai mendengar bisikan-bisikan arwah, memanggil dan menyapa dari arah yang berlainan padahal tidak ada orang lain di aula selain dirinya.

“Ris, dengar… bantu kami. Kami tidak rela mati. Risty… jangan lari,” kata bisikan itu. Sejak itu, Risty terus mendengar bisikan arwah sepanjang hidupnya.

Beranjak dewasa ia hendak mengakhiri penderitaan tersebut. Bersama temannya yaitu Dinar, Sabeth, Angel dan Gantar, mereka sepakat untuk menemui paranormal yang diharapkan bisa membantu melalui sesi zoom meeting.

Namun, tak disangka, ternyata hantu-hantu yang mengganggu Risty memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan si paranormal.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply