Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Di Wilayah Ini, Urus SIM bisa sekaligus Ikut Vaksinasi

Cakupan vaksinasi Covid-19 di RI capai 27 juta dosis.Vaksin. Sumber foto: wsj.com

Topcareer.id – Sebagai salah satu bentuk upaya untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Dumai pun akhirnya mengambil langkah dengan cara memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi pemohon pembuatan atau perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

Selain untuk mempercepat program vaksinasi, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira juga mengatakan bahwa kebijakan ini juga mempertimbangkan beberapa hal lainnya.

“Tak hanya itu, pelayanan Vaksinasi Covid-19 Gratis diharapkan mampu mendorong masyarakat agar menjadi lebih peduli dan tanggap terhadap berbagai Program Pemerintah Dalam Menanggulangi Penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Baca juga: Wah, Ternyata Warga Usia 18+ Non-DKI Juga bisa Dapat Vaksinasi

Sedangkan menurut salah seorang warga penerima Vaksinasi Covid-19 di Satlantas Dumai, Renaldi mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan vaksinasi Covid-19 yang diberikan ini.

“Tentunya merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan Vaksinasi Covid-19 Gratis yang disediakan oleh Sat Lantas Polres Dumai, mengingat sulitnya para pekerja seperti kami untuk membagi waktu antara bekerja serta hadir ke Fasilitas Kesehatan dan mengikuti antrian Vaksinasi,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui saat ini pemerintah tengah memprioritaskan vaksin bagi para masyarakat yang memasuki usia lanjut (lansia), petugas kesehatan, dan petugas pelayanan publik.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan