Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Bukan Hoaks, Ini Cara Daftar Vaksin Untuk Usia 18 Tahun keatas

Vaksin Covid-19. Sumber foto: cnbctv18.com

Topcareer.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kini tengah melakukan vaksinasi tahap IV yakni bagi mereka yang berusia 18 tahun keatas mulai tanggal 9 Juni 2021 lalu.

Dikutip dari instagram resmi Pemprov DKI Jakarta, untuk bisa mengikuti program vaksinasi gratis ini, peserta hanya perlu mendaftar ke lokasi sentra vaksin melalui mobile aplikasi yang tersedia seperti Serviam dan lain-lainnya ataupun melalui RT/RW setempat.

“Kamu juga bisa berkunjung ke fasilitas kesehatan terdekat sambil menerapkan prokes dengan penuh disiplin. Dan dalam waktu dekat kamu bisa mendaftar vaksinasi melalui Aplikasi JAKI atau website corona.jakarta.go.id,” tulisnya pada Sabtu (12/6/2021).

Baca juga: Brazil Izinkan yang Sudah Vaksin untuk Tak Pakai Masker

Adapun dokumen yang perlu dipersiapkan adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta.

Namun bagi kamu yang tidak memiliki KTP DKI Jakarta tapi bekerja atau tinggal di wilayah ibu kota, bisa memakai surat keterangan bekerja dari perusahaan atau surat keterangan domisili dari RT/RW setempat.

Nah, jangan lupa juga menggunakan aplikasi Google Maps untuk mencari tahu lokasi vaksinasi terdekat ya.

Caranya buka Google Maps dan ketik “Vaksin Covid-19.” Nantinya daftar lokasi vaksinasi akan langsung muncul di layar handphone kamu.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan