Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 22, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

LEGO Ciptakan Mesin Ketik Klasik Lengkap dan Bisa Bergerak

Topcareer.id – LEGO menemukan fakta bahwa di hampir setiap kantor di seluruh dunia, mesin ketik sudah hampir punah.

Kini LEGO kembali ke masa lalu dengan meluncurkan puzzle mesin ketik sebanyak 2.079 keping lengkap dengan tombol ketik dan carriage.

Set yang baru diluncurkan ini tujuannya untuk orang dewasa, terinspirasi oleh ide dari penggemar LEGO Inggris, Steve Guinness.

Dia menyerahkan konsepnya ke platform ide LEGO yang mengambil desain baru dan diimpikan oleh penggemar.

LEGO kemudian memasukkannya ke pemungutan suara publik dan mengubahnya menjadi kenyataan.

Guinness sebagai sang pemenang yang memiliki ide LEGO mesik ketik akan menerima bagian dari keuntungan penjualan.

Dirancang untuk mencerminkan fungsi dan gaya mesin ketik klasik, set ini memiliki bilah ketik tengah yang bisa naik setiap tombol ditekan.

Ini menautkan ke carriage, yang bergerak melintas saat kamu mengetik, dan juga dilengkapi roller pelat tempat kertas asli diletakkan.

Dalam siaran pers dari LEGO, Guinness mengatakan: “Saya ingin membuat sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa pun yang pernah dilakukan LEGO sebelumnya dan menunjukkan bahwa Anda benar-benar dapat membuat apa pun dari LEGO.” Ujarnya.

Baca juga: Keluarga Terkurung di Rumah Saat Pandemi, Lego Cuan Banyak

“Saya harap ini akan membawa nostalgia bagi penggemar dewasa seperti saya, dan rasa ingin tahu bagi penggemar muda yang mungkin belum pernah melihat mesin ketik sungguhan!” Tuturnya.

Federico Begher, wakil presiden pemasaran global di LEGO Group, mengatakan: “Di sini, kami memiliki satu set LEGO yang menggabungkan dua dunia dengan mulus, dan seperti rekan-rekannya di kehidupan nyata, ini adalah sesuatu yang akan dibanggakan oleh penggemar LEGO untuk ditampilkan di rumah mereka.” Kata Begher.

Puzzle mesin ketik LEGO akan dijual seharga USD 199,99 atau sekitar Rp 2,8 juta dan mulai dijual untuk anggota situs VIP LEGO pada 16 Juni dan rilis umum mulai Juli 2021.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan