Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Zodiak Ini Cocok Berkarier Jadi Pengacara (Bagian 2)

Topcareer.id – Ilmu astrologi dapat membantu membimbing kamu dalam mengambil beberapa keputusan penting. Terutama ketika kamu sedang memikirkan untuk memutuskan jenis karier apa yang akan kamu kejar.

Bagi kamu yang ingin berkarier di bidang hukum, kamu harus bisa memutuskan bidang hukum apa yang akan dipraktikkan. Jika kamu memiliki minat dalam hukum pidana, kamu mungkin berpikir akan menjadi pengacara pembela yang baik.

Di sinilah ilmu astrologi masuk. Ada tanda-tanda zodiak tertentu yang cocok menjadi pengacara pembela yang baik. Semua tergantung pada kepribadian individu yang membuatnya unggul dalam bidang hukum terutama untuk membela klien.

Baca Juga: Ini Alasan Banyak Pengacara Berasal dari Suku Batak

Tidak semua orang memiliki keinginan untuk menjadi pengacara pembela. Kamu harus sekolah hukum yang mahal. Dan untuk menjadi pengacara yang hebat, kamu harus mampu bertahan, bernegosiasi, dan menganalisis.

Kamu juga perlu memiliki jiwa advokat di dalam diri. Hal yang tidak disadari orang adalah bahwa pengacara pembela harus peduli, karena jika tidak, klien mereka akan kalah.

Berikut ini 6 zodiak yang paling cocok untuk berkarier menjadi pengacara pembela.

Bagian kedua dari artikel:

4) CANCER (21 Juni – 22 Juli)
Mengapa Cancer? Karena mereka peduli dan akan memberikan segala yang mereka miliki untuk mendapatkan hasil yang positif.

Mereka memiliki kebutuhan untuk melindungi orang, terutama yang tidak bersalah, dan mereka kreatif, yang membantu mereka menghasilkan pertahanan yang tidak biasa tetapi efektif.

Cancer cenderung memiliki hubungan yang baik dengan penegak hukum dan dapat mengambil bukti dari mereka tanpa terlalu banyak campur tangan.

5) AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius bisa menjadi pengacara yang hebat karena keterampilan analitis mereka dan kemampuan mereka untuk memecahkan masalah.

Pengacara pembela yang baik harus tajam dan mampu membuat keputusan di tempat. Mereka harus selalu berpikir untuk merundingkan penyelesaian, menantang penuntut, atau mengajukan kasus mereka kepada juri.

Aquarius dapat tetap profesional bahkan ketika keadaan memanas di pengadilan, dan sangat sedikit yang membuat mereka keluar dari permainan mereka.

Baca juga: Ini Pekerjaan yang Sesuai Zodiak Kamu (Bagian 2)

6) GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Untuk menjadi pengacara pembela yang hebat, kamu harus menjadi komunikator yang terampil, dan itulah Gemini.

Mereka tahu bagaimana berbicara kepada orang-orang, apakah itu hakim, juri, atau saksi.

Gemini juga dapat berbicara kepada pers dan menggalang dukungan dari publik.

Zodiak ini mudah beradaptasi dan dapat langsung mengubah strategi jika perlu.

Selera humor mereka yang luar biasa juga bisa berguna ketika mencoba memenangkan juri dalam argumen pembuka. **(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan