Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

BlueBird tetap Beroperasi saat Pembatasan Mobilitas, Ini Syarat Naiknya

Dok/Bluebird

Topcareer.Id – Pembatasan mobilitas di 10 titik Jakarta telah diterapkan oleh Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya. Jamnya dimulai pukul 21.00-04.00 WIB

Kebijakan ini diambil guna menekan laju dari penularan pandemi COVID-19.

Nah, buat kamu yang memiliki keperluan mendesak untuk datang ke daerah yang mobilitasinya telah dibatasi, tenang, kamu masih bisa memanfaatkan jasa taksi BlueBird.

“Kami menyadari bahwa masih adanya kemungkinan akan permintaan masyarakat untuk bepergian ataupun melintasi area tersebut. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa taksi Bluebird akan senantiasa siap sedia dalam mengantarkan penumpang dengan persyaratan khusus,” ujar Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, dalam press rilis yang diterima Topcareer.Id

Eits, tapi tunggu dulu, ada persyaratan yang harus kamu penuhi untuk bisa menggunakan layanan ini.

Baca juga: Mengenal Sosok “Kartini” di Balik Kesiapan Puluhan Ribu Armada Bluebird

“Penumpang memang merupakan penghuni yang memiliki tempat tinggal atau tamu hotel pada area tersebut, atau penumpang dengan kebutuhan maupun keperluan medis untuk Apotek atau Rumah Sakit,” tandas Andre.

Andre menuturkan, PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu perusahaan transportasi darat terdepan di Indonesia, mendukung penuh langkah yang diambil pemerintah.

Menurut Andre, perusahaan sepenuhnya percaya bahwa implementasi dari kebijakan pemerintah, bertujuan untuk memberikan dampak positif terhadap khalayak luas.

Oleh karena itu, sebagai bentuk komitmen sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi terdepan dan mampu diandalkan bagi masyarakat, khususnya pada masa pandemi, berbagai langkah nyata pun diterapkan oleh perusahaan. Salah satunya adalah sejak bulan Mei 2021, seluruh pengemudi dari Bluebird Group telah 100% tervaksinasi.

Jadi, tak perlu khawatir bukan? Ingat, jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan di manapun kamu berada ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan