Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 22, 2022
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

RS PELNI Butuh Perawat Inap dan IGD, Minat?

Topcareer.id – Lulusan jurusan keperawatan dan tengah mencari kerja? Pas banget nih karena Rumah Sakit PELNI sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Perawat Rawat Inap & IGD.

Adapun kualifikasinya antara lain:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ners
  • Memiliki pengalaman kerja di RS minimal 1 tahun
  • Memiliki STR dan sertifikat BTCLS

Apabila kamu memenuhi kualifikasi di atas, langsung saja kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru kamu melalui email ke bagianrekrutsdmrspelni@gmail.com.

Jangan lupa juga untuk menyertakan subjek posisi yang dilamar. Contohnya “Perawat Rawat Inap_IGD.”

Sebelumnya diketahui, 2014 merupakan fase perubahan bagi Rumah Sakit PELNI. Dimana melalui program Jaminan Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Pelni menjadi pionir rumah sakit BUMN anak perusahaan PT PELNI (Persero) yang menjadi mitra strategis BPJS Kesehatan dalam melayani pasien hingga saat ini.

Baca juga: Mau Kerja di Italia? Cek Lowongan Ini

Tak ayal, Rumah Sakit PELNI menjadi referensi best practice bagi Rumah Sakit di Indonesia dalam mengelola Rumah Sakit di era JKN.

Beberapa layanan unggulan saat ini yang telah mewarnai perjalanan Rumah Sakit PELNI adalah Layanan Jantung, Hemodialisa, Mata, Endokrin, Hati, Medical Check Up, Klinik Eksekutif Heritage, dan Diagnostic Center.

Selain itu, seluruh aktivitas pelayanan di Rumah Sakit PELNI sudah terintegrasi secara menyeluruh dengan teknologi informasi buatan sendiri.

Hal ini menjadi tonggak sejarah dalam catatan di penghujung umur 1 abad, dari rumah sakit yang pernah dikenal sebagai Rumah Sakit Petamboeran ini.

Sebab penggunaan teknologi menjadi platform Rumah Sakit PELNI menyambut dan mengisi masa depan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan