Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Ibadah Kurban di Masa Pandemi? Via Online Aja Yuk

Topcareer.id – Jika kamu ingin melakukan ibadah kurban di Idul Adha tahun ini, ada sebuah solusi yang bisa kamu lakukan supaya tetap aman dan terhindar dari bahaya penularan Covid-19.

Caranya dengan kurban digital. Salah satunya lewat fitur GoGive di aplikasi GoPay.

Lewat fitur yang merupakan hasil kerja sama dengan Kitabisa.com ini, kita jadi bisa memilih hewan kurban sapi dan kambing dengan kualitas daging yang baik. Harganya dibanderol mulai dari Rp 1,4 juta lho.

“Dengan menggandeng lembaga amil zakat terpercaya seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat, dan masih banyak lagi, masyarakat bisa lebih mudah menunaikan ibadah qurban sesuai syariah, cukup dengan 6 langkah mudah dan melakukan pembayaran tanpa kontak lewat GoPay,” ujar Head of Corporate Affairs GoPay Winny Triswandhani dalam press rilis yang diterima Topcareer.id

Baca juga: Adira Finance Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Tersedia

Tertarik ? begini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Gojek. Swipe ke atas atau klik lainnya, pilih GoGive
  • Klik banner Qurban sekarang!
  • Pilih lokasi qurban atau pilih langsung hewan qurban yang diinginkan.
  • Masukkan jumlah hewan dan data pemesan.
  • Pilih GoPay sebagai metode pembayaran
  • Baca niat kurban, klik bayar.

Untuk lokasinya, ada lebih dari 153 lokasi kurban yang bisa dipilih masyarakat. Kita juga akan mendapatkan laporan lengkap terkait penyaluran, setelah pemotongan hewan dilaksanakan.

“Ini untuk memudahkan orang yang ingin berqurban, membantu peternak di berbagai daerah, sekaligus membantu saudara kita yang benar-benar membutuhkan.” ujar Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com.

Sebelumnya, pada Idul Adha 2020, Kitabisa.com telah membantu lebih dari 7.800 orang berkurban, yang hasilnya disalurkan ke lebih dari 80 lokasi mulai dari Aceh, Papua, hingga Palestina.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan