Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Begini Aturan Naik Transportasi di London usai Pencabutan Pembatasan

Ilustrasi bus di London

Topcareer.id – Masker akan tetap wajib dikenakan pada jaringan transportasi umum di London, setelah pencabutan pembatasan 19 Juli. Walikota London menyampaikan hal ini pada hari Rabu (14/7).

Daripada dipaksa oleh hukum, masyarakat diharapkan untuk mengenakan masker di ruang tertutup dalam ruangan di seluruh negeri meskipun aturan telah dilonggarkan.

Operator Transport for London (TfL), yang diketuai oleh Walikota Sadiq Khan dari Partai Buruh juga akan tetap mewajibkan masker di dalam bus, kereta api, dan bagian lain dari sistem transit untuk menekan infeksi.

Meski upaya vaksinasi Inggris sebagian besar telah memutuskan hubungan antara kasus dan penyakit serius atau kematian, beberapa ilmuwan dan pejabat kesehatan masyarakat mendesak untuk tetap waspada.

Baca juga: Masker Ini Bisa Deteksi COVID-19 dalam 90 Menit

“Saya tidak siap untuk berdiam diri dan menempatkan warga London dalam bahaya saat masa pemulihan dari pandemi,” kata Khan.

“Inilah sebabnya, setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk meminta TfL mempertahankan persyaratan bagi penumpang untuk tetap mengenakan masker di semua layanan TfL ketika peraturan nasional berubah,” imbuhnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan