Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, September 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Hotel di Islandia cari Fotografer dari Seluruh Dunia untuk Mengabadikan Aurora Borealis, Minat?

Sumber foto: thriftynomadsSumber foto: thriftynomads

Topcareer.id – Aurora borealis yang banyak menarik fotografer dari seluruh dunia musimnya semakin dekat di Islandia, yakni bulan September hingga Maret.

Sebuah hotel di pedesaan Islandia, Hotel Rangá, ingin memamerkan lokasinya yang spektakuler untuk bisa melihat fenomena alam aurora yang indah.

Saat ini Hotel Rangá sedang mencari para fotografer pemburu aurora resmi pertamanya yang berasal dari seluruh dunia.

Fotografer yang terpilih akan menghabiskan waktu satu bulan untuk mengambil foto dan video aurora dengan imbalan menginap dan makan gratis.

Mereka juga akan menerima tiket pesawat PP ke dan dari Islandia serta harus punya waktu tiga minggu mulai dari pertengahan September hingga pertengahan Oktober.

Terletak sekitar 90 menit berkendara ke selatan Reykjavik di Hella di pantai selatan Islandia, properti pedesaan ini merupakan spot terbaik yang memiliki observatorium sendiri dengan dua teleskop kelas atas dan atap yang dapat dibuka.

Baca juga: Misteri Aurora Borealis yang Indah di Langit Utara Kini Terpecahkan

Untuk mendaftar, fotografer harus mengisi aplikasi (klik di sini)
Aplikasi mencakup pertanyaan tentang jangkauan media sosial, pengalaman fotografi, perjalanan sebelumnya di Islandia, dan status vaksinasi.

Pelamar juga harus menjawab mengapa mereka harus menjadi fotografer aurora borealis untuk Hotel Rangá.

Saat ini, dengan adanya pembatasan perjalanan, warga negara asing yang berniat ke Islandia harus membawa bukti vaksinasi atau infeksi sebelumnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan