Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Gak Perlu Bayar, Aplikasi HP Ini Bisa Bikin Foto Makin Keren! (Bagian 2)

Memfoto produk. Sumber foto: Volusion.comMemfoto produk. Sumber foto: Volusion.com

Topcareer.Id – Apakah kamu sedang memulai karier sebagai seorang admin media sosial, dan harus memosting foto-foto keren yang bisa mendukung bisnis perusahaan tempatmu bekerja?

Tenang, tidak masalah jika kamu memiliki iPhone 12 Pro Max baru, Galaxy S21 Ultra, atau smartphone lain yang lebih murah, iPhone App Store dan Google Play Store penuh dengan aplikasi canggih yang dapat membantumu mengedit gambar atau hasil foto kamu.

Berikut ini enam aplikasi foto editing terbaik untuk smartphone apple maupun android kamu.

Bagian akhir dari artikel

4) Photofox
iOS saja.

Photofox memiliki tools canggih untuk menghapus subjek dari latar belakang yang memungkinkan kamu menggabungkan latar belakang baru, atau menerapkan efek mengagumkan.

Banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan melapisi dan menggabungkan berbagai jenis gambar serta menerapkan efek yang berbeda untuk masing-masing gambar.

5) VSCO
iOS dan Android, fungsi terbatas gratis, atau USD20 setahun dengan uji coba gratis tujuh hari.

VSCO tidak menawarkan stiker dan GIF animasi untuk penggemar Snapchat, VSCO adalah tentang filter warna film yang lebih berseni.

Aplikasi ini memiliki sejumlah besar preset yang tersedia, termasuk tampilan yang dirancang untuk meniru gulungan film klasik dari Fujifilm, Kodak dan Ilford.

Ini juga memiliki banyak pilihan filter hitam-putih, menjadikannya pilihan yang bagus untuk bereksperimen jika menyukai bidikan monokrom.

6) PicsArt
iOS dan Android, fungsi terbatas gratis atau USD48 setahun untuk seluruh fasilitas.

PicsArt memiliki berbagai macam alat pengeditan yang tersedia mulai dari penyesuaian dasar seperti eksposur dan kontras, hingga penilaian warna sinematik dan filter dramatis yang mengubah foto kamu menjadi karya seni seperti lukisan.

Ada banyak pilihan untuk tone dan bentuk wajah dalam selfie. Picsart juga menyediakan pengeditan foto agar ukurannya sesuai untuk dibagikan di Instagram.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan