Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, September 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Hari ini Terakhir! Lowongan Kerja di Bank Indonesia

survei keyakinan konsumenDok: Bank Indonesia

Topcareer.id – Berminat kerja di bidang perbankan? Pas banget nih karena bulan ini Bank Indonesia membuka rekrutmen melalui program Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM).

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Telah menyelesaikan masa studi jenjang pendidikan Sarjana (S1)/Pasca Sarjana (S2) pada bidang studi Statistika, Matematika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Ilmu Ekonomi Syariah/Islam, Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Ilmu Hukum, dan Ilmu Komunikasi
  3. Memiliki IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  4. Usia maksimal 26 tahun (S1) atau maksimal 28 tahun (S2) per tanggal 24 Juli 2021
  5. Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi di kampus dan/atau sosial kemasyarakatan.
  6. Menunjukkan potensi leadership, interpersonal skill, communication skill, team work dan kemampuan analisis yang baik, serta dapat diandalkan.
  7. Tidak memiliki ikatan dinas atau bersedia mengundurkan diri dan melepaskan ikatan dinas di perusahaan/instansi sebelumnya apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia.
  8. Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas dengan Bank Indonesia.
  9. Bersedia mematuhi setiap peraturan dan/atau tata tertib yang berlaku di Bank Indonesia, termasuk pengaturan hubungan keluarga di Bank Indonesia.
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia, baik di kantor pusat maupun di kantor perwakilan dengan loyalitas, kemampuan, dan ketahanan tinggi untuk bekerja bagi bangsa dan negara.

Program PCPM ini akan ditutup tanggal 29 Juli 2021. Jadi bagi kamu yang tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, bisa langsung melakukan pendaftaran secara online melalui laman ini.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan