Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, September 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Greysia-Apriyani Dihadiahi Uang, Outlet Makanan, hingga Kopi Gratis seumur Hidup

Topcareer.id – Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas dalam kategori ganda putri pada permainan bulutangkis di ajang bergengsi yakni Olimpiade Tokyo 2020.

Hal ini pun langsung menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pasalnya perempuan yang akrab disapa Greysia dan Apri ini menjadi penyumbang medali emas pertama Indonesia dari cabang ganda putri.

Tak ayal banyak orang yang bangga, sampai-sampai para pejabat hingga influencer berlomba-lomba memberikan hadiah kepada kedua wanita tangguh tersebut.

Pertama, dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah menjanjikan bonus Rp 5 miliar untuk peraih emas.

Selain itu, meski tak menyebutkan nominal, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate juga mengatakan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu di ajang olahraga berskala internasional itu.

Bahkan, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut rela memberikan sebidang tanah untuk Greysia karena berhasil mengharumkan kampung halaman keluarganya yakni Manado, Sulawesi Utara.

Kemudian, bos dari J99.Corp, Gilang Widya Pramana juga telah menjanjikan uang sebesar Rp 500 juta bagi atlet yang berhasil meraih medali emas.

Tak mau ketinggalan influencer sekaligus Youtuber, Arief Muhammad menyampaikan rasa bangganya dengan memberikan Greysia dan Apri masing-masing paket usaha bakso miliknya.

Yang menarik, aktris Chicco Jerikho mengizinkan Greysia dan Apri untuk menikmati kopi atau minuman dan makanan apapun di kedai miliknya secara gratis dan berlaku seumur hidup.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan