Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Cara Nonton Pengibaran Bendera di Istana Merdeka

Topcareer.id – Meski di tengah pandemi, Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) mengumumkan akan melakukan upacara pengibaran bendera merah putih dalam peringatan hari kemerdekaan yakni 17 Agustus.

Namun tak seperti tahun-tahun sebelumnya, upacara kali ini akan dilakukan secara virtual. Sehingga masyarakat yang ingin menonton acara tersebut harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut tata caranya.

Pertama buka link https://pandang.istanapresiden.go.id/ melalui handphone atau laptop kamu. Lalu pilih menu “daftar” yang terdapat di bagian kanan atas laman website. Jika sudah, isi data diri pada formulir pendaftaran.

Baca juga: Sempat Bebaskan Aturan, CDC Kembali Wajibkan Masker di AS

Kemudian centang bagian “i’m not a robot” dan bagian “Dengan melanjutkan, saya siap mematuhi persyaratan & ketentuan yang telah saya baca dan pahami,” lalu simpan.

Setelah itu, pihak setneg akan mengirimkan email yang berisikan konfirmasi pendaftaran. Dan kamu hanya tinggal mengklik link yang tertera.

Jika berhasil, kamu akan menerima informasi terkait gladi resik, jadwal pelaksanaan upacara, berikut dengan pesyaratannya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan