Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, November 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Jerman akan Setop Fasilitas Tes COVID-19 Gratis

Jerman. Dok/Mawista.com

Topcareer.id – Jerman ingin mengakhiri tes virus corona gratis pada Oktober 2021, kelompok surat kabar RND melaporkan Senin (9/8).

Berita tersebut mengutip rancangan proposal yang akan dibahas oleh Kanselir Angela Merkel dan para pemimpin dari 16 negara bagian Jerman.

Pemerintah membuat tes COVID-19 gratis untuk semua orang sejak bulan Maret 2021 untuk memungkinkan kembalinya kehidupan normal secara bertahap setelah lockdown akibat gelombang ketiga COVID-19.

Dengan 55% populasi yang telah divaksinasi penuh, ada seruan agar berhenti menggunakan uang pembayar pajak untuk membiayai tes COVID-19 gratis.

“Mengingat bahwa semua vaksinasi segera tersedia untuk semua warga negara, tidak lagi dapat dibenarkan bahwa pemerintah federal membiarkan pembayar pajak menanggung semua biaya tes COVID-19,” RND mengutip dari rancangan proposal.

Merkel dan para pemimpin negara bagian akan membahas langkah-langkah mengatasi varian Delta tanpa melakukan penguncian.

Rancangan tersebut menetapkan bahwa orang-orang yang tidak dapat divaksinasi karena alasan kesehatan seperti wanita hamil dan anak-anak di bawah 18 tahun akan terus berhak atas tes bersubsidi.

Baca juga: Bio Saliva, Alat Tes Covid yang Bisa Deteksi 10 Varian Corona

Tanggal pasti pada bulan Oktober 2021 untuk membatasi program tes COVID-19 gratis belum dibuat.

Dengan hampir 63% populasi Jerman telah menerima setidaknya satu suntikan vaksin COVID-19, pemerintah berharap Lockdown dapat dihindari.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan