Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juli 7, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

51 Perguruan Tinggi Beraksi di LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region

Topcareer.id – Usai tuntaskan kompetisi Western Region, Liga Mahasiswa (LIMA) mengalihkan fokus mereka pada penyelenggaraan PUBG Mobile Eastern Region.

Kompetisi kedua LIMA Esports With Kopi Caffino PUBG Mobile mendapatkan antusiasme besar dari peserta. Total 98 tim dari 51 perguruan tinggi siap bersaing pada 11-12 September.

Tingginya antusiasme peserta disambut positif oleh LIMA selaku penyelenggara kompetisi PUBG Mobile tersebut.

Direktur LIMA, Junas Miradiarsyah menuturkan keterlibatan berbagai perguruan tinggi dalam kompetisi ini menandai LIMA Esports diterima sebagai lokomotif terkini dalam upaya perkembangan mahasiswa.

“Ini merupakan awal baik terhadap kompetisi perdana PUBG Mobile oleh LIMA. Hal tersebut sesuai dengan tujuan kami agar mahasiswa dapat memanfaatkan platform ini dengan maksimal. LIMA akan terus menjaga konsistensi dan kualitas sehingga akan lebih banyak perguruan tinggi dan mahasiswa yang dapat bergabung,” ucap Junas.

Pelaksanaan LIMA Esports With Kopi Caffino PUBG Mobile Eastern Region diwarnai dengan keikutsertaan tim perwakilan Universitas Yapis Papua (UNIYAP).

Perguruan tinggi yang berasal dari wilayah paling timur indonesia menyebutkan tekad mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi LIMA.

“Meskipun kendala jaringan sering kami alami, kami perwakilan dari ujung timur indonesia percaya dapat bersaing dengan kampus lain dan ingin mengharumkan nama kampus kami serta daerah kami,” ujar Manager Uniyap Esport, Ardiansyah Ade Pratama Rustam.

Kompetisi antar perguruan tinggi ini sepenuhnya akan dilakukan secara daring.

Kompetisi Eastern Region ini akan mengirimkan enam belas tim teratas ke Fase Nationals. Kompetisi puncak yang akan dilaksanakan pada 18-19 September nantinya akan menjadi medan pertempuran tim terbaik dari Western dan Eastern Region.

Nantinya, juara pada Fase Nationals mendapatkan undangan khusus dari Tencent Indonesia untuk mengikuti kejuaraan PUBG Mobile Campus Competition (PMCC) 2021.

Yuk, dukung tim dan kampus kebanggaan kamu dengan menyaksikan pertandingan LIMA Esports With Kopi Caffino PUBG Mobile Eastern Region secara langsung di YouTube Liga Mahasiswa dan aplikasi Nimo Tv.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan