Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Dapat Tawaran Kerja di OJK? Hati-hati Palsu

pertumbuhan kredit konsumsiIlustrasi.

Topcareer.id – Di zaman era digital seperti sekarang ini, masyarakat acap kali mencari lowongan kerja melalui media sosial, baik instagram, Facebook maupun Twitter.

Namun karena belakangan ini juga banyak berita hoaks atau palsu, masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati terhadap lowongan kerja yang berseliweran di dunia maya.

Salah satu contohnya telah beredar di media sosial dan situs ojkcareer.com, yakni informasi yang berisi lowongan kerja mengatasnamakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Penyanyi Dangdut Ini Buka Lowongan Kerja, Mau?

Informasi lowongan kerja dengan nama PT Otoritas Jasa Keuangan tersebut beralamat di Wisma Mulia 2 lantai 25 Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 42 Jakarta.

Faktanya, OJK melalui laman Instagram resminya @ojkindonesia mengklarifikasi bahwa informasi lowongan kerja yang beredar tersebut tidak benar dan merupakan modus penipuan yang mengatasnamakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang dirugikan untuk dapat melapor kepada pihak kepolisian setempat atas dugaan penipuan yang terjadi.

Jikalau ada informasi mengenai lowongan kerja OJK, masyarakat diminta untuk segera mengeceknya melalui kontak OJK 157 atau akun media sosial resmi OJK yang memiliki tanda centang biru.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan