Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juli 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Masuk ke 6 Pasar Ini Bakal Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Foto ilustrasi

Topcareer.id – Pemerintah terus memperluas penggunaan aplikasi PeduliLindungi demi menekan penularan di berbagai fasilitas umum, termasuk juga penerapan di sejmlah pasar tradisional.

“Aplikasi PeduliLindungi akan dilaksanakan di 6 pasar rakyat di Indonesia,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito dalam Keterangan Pers, Selasa (28/9/2021).

Keenam pasar yang dimaksud diantaranya Pasar Mayestik, Pasar Blok M di Jakarta, Pasar Baltos di Bandung, Pasar Modern kawdan BSD Tangerang Selatan, Pasar Modern di kawasan Alam Sutera Tangerang dan pasar Wonodri di Semarang.

Baca juga: Indonesia Siap Bersaing Di Pasar Ekspor Listrik Di Asia Tenggara

“Penerapan aplikasi PeduliLindungi di pasar tradisional merupakan bagian dari komitmen Pemerintah untuk merealisasikan hidup produktif dan aman COVID-19 di Indonesia,” tegas Wiku.

Sebelumnya, pemerintah telah menerapkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi pada fasilitas publik seperti mal dan pusat perbelanjaan. Disamping itu juga diterapkan pada kegiatan berskala besar seperi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua.

Tinggalkan Balasan