Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Desember 2, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

CEO Google sebut Banyak Karyawannya Mulai Ngantor Lagi

Topcareer.id – Menurut CEO Google, Sundar Pichai, karyawannya banyak yang mengajukan diri untuk kembali ke kantor di seluruh negeri. Misal di kantor wilayah New York, di mana tingkat keterisian kantor sudah 50 persen.

Pichai, yang berbicara di Wall Street Journal Live Conference pada Senin (18/10/2021), mengatakan perusahaan melihat tingkat keterisian kantor 20-30 persen di kantor fisik San Francisco Bay Area.

Pengungkapan itu datang beberapa bulan sebelum tenggat waktu perusahaan untuk mengharapkan karyawan kembali ke kantor tiga hari seminggu.

Baca juga: 10 Negara Dengan Harga Bensin Termahal Di Dunia (Bagian 2)

Pada bulan Agustus, Google mengumumkan kembalinya mandat ke kantor akan ditunda dari Oktober hingga 10 Januari di tengah varian Delta Covid-19. Perusahaan juga mengumumkan bahwa karyawan yang kembali perlu divaksinasi sepenuhnya.

Pichai mengatakan pada Senin bahwa karyawan yang tidak ingin divaksinasi akan dapat bekerja dari jarak jauh. Pichai mengatakan bahwa secara pribadi dia mulai datang ke kantor rata-rata dua hingga tiga hari seminggu.**(Feb)

Tinggalkan Balasan