Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Tukang Cukur Ini Gunakan Kepala Pelanggan sebagai Media Gambar

Topcareer.id – Di sebuah salon kecil di kota yang tidak mencolok di India utara, jasa potong rambut di sana tak hanya memberikan layanan biasa, tetapi kesempatan untuk mendapatkan beberapa karya seni di bagian belakang kepala pelanggan.

Dua bersaudara Rajwinder Singh Sidhu (29) dan Gurwinder Singh Sidhu (31) di kota Dabwali di negara bagian Punjab India sekarang viral karena bisa memberikan potongan rambut berbentuk gambar pilihan pelanggannya.

Dari Taj Mahal, hingga potret nyata dari bintang pop Michael Jackson, dua bersaudara ini menggunakan berbagai alat pemangkas, gunting dan pensil untuk membuat karya seni di kepala pelanggan yang mereka cukur.

“Awalnya kami memberi tarif gratis pada siapa pun yang mau rambut di kepalanya dijadikan gambar, sehingga kami bisa melatih keterampilan kami pada mereka.” Kata Rajwinder.

Mereka berdua biasa berlatih sampai jam 2.00 pagi, karena pada siang hari menjalankan salon seperti biasa.

Kini mereka berdua mengenakan biaya antara USD20 – USD30 atau sekitar Rp280 ribu – 420 ribu untuk seni rambut khusus mereka.

Kedua bersaudara ini pun mengatakan mereka memiliki rencana untuk membawa bisnis seni cukur rambut mereka ke luar India.

“Hari ini, saya mendapat gambar artistik Taj Mahal di kepala saya. Dengan ini, saya akan menonjol di antara orang lain,” kata seorang pelanggan salon Darbar Singh sambil memamerkan potongan rambut barunya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan