Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau cari Baju Kece buat Ngantor tapi Murah? Beli di Tanggal Ini Aja

Ilustrasi tren belanja online versi Tokopedia.Ilustrasi tren belanja online versi Tokopedia. (Dok. The Opera Blog)

Topcareer.id – Siapa nih yang lagi nyari baju kantor atau keperluan lainnya untuk menunjang penampilan dengan harga yang affordable? Jika iya, jangan sampai lupa kalau 11 November 2021 besok, Shopee akan mengadakan kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

Dimana program ini menawarkan rangkaian promo menarik yang non stop! Jadi, buat kamu yang sudah mengincar produk fashion, gadget, kecantikan, ataupun kebutuhan rumah tangga, dan lainnya, persiapkan diri untuk memburu semua promonya, ya!

Tenang, untuk promonya sendiri cukup beragam. Pertama, layanan gratis ongkir tanpa minimum belanja untuk semua toko di Shopee pada pukul 00.00 WIB.

Kedua, voucher diskon sampai dengan Rp1,1 juta setiap jam untuk berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee.

Kemudian ada juga program cashback hingga Rp111 ribu serta kesempatan memenangkan ratusan produk istimewa seperti Emas, Kulkas, TV, Laptop, dan produk lainnya dengan harga cuma Rp11.

Lalu pada program Big Brand Rush Hour, mitra ternama seperti Shop At Velvet, Y.O.U, Makarizo, Mayora, Erigo, dan masih banyak lainnya yang akan memanjakan kamu dengan promosi diskon yang enggak main-main, yakni hingga 90%!

Nah buat kamu yang doyan jajan, jangan lupa juga kalau Shopee akan mengadakan ShopeePay Rp1 untuk restoran dan jajanan kesukaan kamu seperti Sour Sally, PHD, Ichiban Sushi, Solaria, Gongcha, dan masih banyak lainnya.

Terakhir, Shopee akan mengadakan Grand Prize Tiket Emas. Jadi dengan bertransaksi di Shopee, kamu akan berkesempatan untuk memecahkan telur emas dan mendapatkan tiket emas untuk memenangkan kesempatan membawa pulang Mitsubishi Xpander, Honda PCX 160, Yamaha All New Nmax 155, dan banyak lainnya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply