Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Asyik! PT Permata Indo Sejahtera bakal Rekrut Kamu yang Berpengalaman sebagai Sales

Ilustrasi lowongan kerja. Dok/SHRM

Topcareer.id – Para pencari kerja wajib merapat kesini, sebab PT Permata Indo Sejahtera selalu membuka lowongan kerja di berbagai daerah.

Nah untuk bulan ini, proses rekrutmen akan dilakukan di area Jakarta. Dan untuk posisi yang tersedia yakni Sales Merchant (QR) dengan status Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT). Yang mana nantinya Sales Merchant ini bertugas menawarkan merchant QR kode ke UMKM serta menawarkan pembukaan tabungan ke para nasabah.

Untuk benefit yang didapat pada lowongan kerja ini cukup banyak, mulai dari gaji pokok sesuai UMR tahun 2021, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, hingga insentif penjualan.

Adapun kualifikasinya antara lain:

  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales
  • Memiliki kendaraan pribadi minimal motor

Baca juga: Lowongan Bidan dan Perawat di Banyumas, Minat?

Menariknya, lowongan kerja ini dapat dilakukan dengan 2 cara. Pertama datang ke Gedung WTC 2 di Jalan Jendral Sudirman Kav 29-31, Jakarta Selatan dengan membawa dokumen seperti CV, pas foto ukuran 3×4 (2 lembar), dan fotokopi KTP (2 lembar).

Kemudian cara kedua yakni secara online, dengan mengirimkan CV serta dokumen pendukung lainnya ke Hamidah via email di alamat hamidah@permataindonesia.com atau via WhatsApp di nomor 0812 8327 3132. Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply