Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Di Depok, Siswa yang PTM Harus Vaksin Dulu

Vaksin. Dok/Tirto

Topcareer.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menghentikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) melalui Surat Edaran Nomor 8.02/648/SATGAS/2021.

Dalam surat yang mulai berlaku tanggal 19-29 November 2021, langkah ini dilakukan setelah melihat adanya peningkatan jumlah kasus Covid-19 pada klaster PTM.

“Dalam rangka mengendalikan peningkatan kasus Covid-19 pada klaster PTM, maka perlu segera melakukan penghentian sementara secara terbatas pada penyelenggaraan PTM. Dan selama kegiatan penghentian sementara tersebut, setiap Satuan Pendidikan segera melakukan pengecekan kembali penyelenggaraan seluruh protokol kesehatan,” tulis surat yang ditandatangani oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Holland Bakery cari Pekerja Harian Untuk Natal, Gaji Rp 100 Ribu per Hari

Dalam point 3 pada SE itu, disebutkan pembelajaran secara daring ini dilakukan bagi siswa PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Artinya, dengan diberlakukannya kebijakan tersebut, maka siswa yang belum divaksin akan kembali melakukan proses belajar dari rumah atau daring.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan