Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Jangan Lupa, CPNS Kemenag Wajib Unggah Ini Sebelum 30 November 2021

Dok/Kemenag

Topcareer.id – Saat ini seleksi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan memasuki tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Rencananya Kementerian Agama (Kemenag) akan mulai melakukan SKB ini pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang.

Kepala Biro Kepegawaian Kemenag Nurudin pun mengingatkan kepada peserta yang berhasil lolos ke tahap SKB untuk mengunggah Daftar Riwayat Hidup (DRH) lengkap beserta dokumen pendukung melalui laman https://casn.kemenag.go.id paling lambat akhir bulan November ini.

“Ini perlu menjadi perhatian seluruh peserta. Jangan sampai terlambat. Kami memberikan batas waktu masa pengunggahan dokumen, mulai hari ini, 26 sampai 30 November 2021,” ujarnya, Jumat (26/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Nurudin mengatakan dokumen yang diunggah tersebut haruslah berbentuk file pdf dengan ukurang maksimal masing-masing file 400 Kb.

Baca juga: Kemenag keluarkan Aturan soal Gaji Honorer

Sedangkan untuk informasi lebih detailnya peserta diminta untuk membaca pengumuman yang telah disampaikan melalui laman resmi Kemenag RI.

“Baca pengumuman dengan detil dan cermat. Ingat, kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab sendiri. Jadi tolong dibaca tiap pengumuman dengan seksama,” tegasnya.

Terlebih lagi menurut Nurudin, perubahan kondisi status zona penyebaran Covid-19 bisa membuat jadwal hingga kebijakan proses rekrutmen berubah.

“Kami imbau peserta SKB untuk tetap memantau update bila ada perubahan jadwal dan lokasi. Kami akan melakukan perubahan lokasi bilamana di satu daerah tidak memungkinkan dilaksanakan SKB karena termasuk zona berbahaya penyebaran Covid-19,” pungkasnya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan