Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Punya Wajah Mirip Elon Musk, Pria Ini Viral di Internet

Topcareer.id – Sebuah video yang diposting di Douyin yang merupakan TikTok versi China, menunjukkan seorang pria berdiri di sebelah mobil berwarna hitam dan melihat ke kamera.

Mungkin itu hanya video biasa, namun yang membuatnya sungguh luar biasa adalah kemiripan wajah seseorang dalam video tersebut dengan miliarder teknologi dunia pendiri Tesla, PayPal, dan SpaceX Elon Musk.

Pria di China tersebut dipanggil Yi Long Musk atau Elon Ma oleh para netizen di kolom komentar hingga membuat heboh internet.

Ada dugaan video itu merupakan deepfake, suatu teknologi canggih yang memungkinkan pengguna memasang wajah di tubuh orang lain.

Jika ternyata ini benar nyata, maka Elon Musk mungkin harus memperbarui keamanan ‘face recognition’ smartphonenya.

Pria itu pun mungkin bisa berkeliling bar di China dan mengatakan bahwa dia baru-baru ini dinobatkan sebagai Person of the year versi Majalah TIME.

Musk baru saja dianugerahkan kehormatan itu setelah diakui atas semua kemajuan teknologi buatannya sepanjang tahun 2021.

Baca juga: Elon Musk Dinobatkan sebagai Person Of The Year versi Majalah Time

Video ini juga tersebar di grup Facebook, pria China yang sangat mirip dengan Elon Musk itu berpose dengan mobilnya.

Banyak netizen yang tidak bisa untuk tidak terkesan bahwa pria terlihat persis seperti Elon Musk, termasuk cara dia tersenyum.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply