Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Liburan? Ini Rekomendasi 12 penginapan Aesthetic Buat Kamu (Bagian 3)

Ilustrasi. (dok. Timetac)

Topcareer.id – Penat setelah berbulan-bulan harus menjalankan aktivitas di rumah saja? Jangan khawatir, meski saat ini kita masih di masa pandemi, tapi staycation di hotel bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru sekaligus mengobati kepenatan yang selama ini kamu rasakan.

Dilansir dari tiket.com, berikut rekomendasi 12 hotel aesthetic yang bakal membuat liburan kamu lebih kekinian:

Bagian ketiga dari artikel.

7.Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta
Berkunjung ke Yogyakarta tidak lengkap tanpa menjelajahi Jalan Malioboro. Salah satu hotel berlokasi strategis dengan jalanan legendaris tersebut adalah Lafayette Boutique Hotel.

Properti ini memiliki desain eksterior cantik. Hotel ini menampilkan desain neoklasik unik yang dilengkapi perabotan bergaya dengan sebagian besar elemen emas dan putih. Di dalam kamarnya, hotel ini menggunakan lantai marmer dan karpet yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Baca juga: Bill Gates: Sekitar 3 Tahun Lagi Kamu Bakal Ngantor di Metaverse!

8.Hotel Majapahit MGallery, Surabaya
Check list pengalaman menginap di Hotel Majapahit MGallery Surabaya. Hotel bintang 5 yang terletak di jantung kota Surabaya ini menampilkan arsitektur klasik, hampir seperti kolonial, oleh karena itu, sungguh cocok bagi turis pemburu lokasi vintage.

Karena memiliki tema yang unik, hotel ini sering dianggap sebagai hotel butik. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang besar dan area tempat duduk yang nyaman. Di dalam, tamu hotel akan melihat tirai antik dan kerajinan kayu yang akan membawa berpetualang kembali ke masa lalu.

Warna-warna yang digunakan lembut dan netral sementara cahayanya memiliki warna yang hangat. Meski mengusung tema vintage, bukan berarti hotel ini kekurangan fasilitas modern. Dari kolam renang outdoor dan pusat kebugaran yang lengkap, kamu akan tetap dimanjakan selama menginap di hotel ini.

9.Mohini Resort, Labuan Bajo
Selain Bali dan Lombok yang selalu menjadi favorit wisatawan di Indonesia, ada Labuan Bajo yang menjadi salah satu destinasi yang semakin hari semakin populer. Labuan Bajo memiliki makanan laut berkualitas tinggi, olahraga air yang mengasyikkan, dan panorama bawah laut yang menawan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan