Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Liburan? Ini Rekomendasi 12 penginapan Aesthetic Buat Kamu (Bagian 4)

Barang bawaan saat travel. (pexels)

Topcareer.id – Penat setelah berbulan-bulan harus menjalankan aktivitas di rumah saja? Jangan khawatir meski saat ini kita masih di masa pandemi, tapi staycation di hotel bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru sekaligus mengisi kepenatan yang selama ini kamu rasakan.

Dilansir dari tiket.com, berikut rekomendasi 12 hotel aesthetic yang bakal membuat liburan kamu lebih kekinian:

Bagian akhir dari artikel.

10.Oakwood PIK Jakarta
Pantai Indah Kapuk atau PIK memang menjadi trending topic di kota karena ada tempat nongkrong hits baru yang terus bermunculan. Banyak pengunjung, terutama anak muda, yang mencoba mencari cara untuk menjelajahi kawasan ini dengan nyaman.

Tentu saja akan mudah jika Sobat Tiket bermalam di sana. Oakwood PIK Jakarta adalah tempat yang tepat untuk menginap! Hotel apartemen bintang 5 ini akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi tamu hotel yang mencari akomodasi yang berlokasi strategis di PIK. Semua kamar dirancang dengan konsep modern dan kontemporer.

11.Melia Purosani Yogyakarta
Jalan-jalan ke Jawa Tengah tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke Yogyakarta. Dari atraksi budaya, keramahan warga setempat, alam yang memukau dan jajanan kaki lima yang lezat, sepertinya turis bisa memiliki semuanya di kota ini! Tentu saja, mencari akomodasi yang estetik juga akan mudah.

Baca juga: Bill Gates: Sekitar 3 Tahun Lagi Kamu Bakal Ngantor di Metaverse!

Berlokasi strategis di pusat kota, Hotel Melia Purosani berbintang 5 ini sangat cocok buat turis yang ingin tinggal dekat dengan berbagai wisata kota. Saat masuk ke hotel, tamu hotel akan langsung merasakan suasana mewah. Lobi dilengkapi dengan warna krem, emas, dan coklat, serta lampu gantung berkilau yang terpasang di langit-langit.

Kamar-kamar di sini memang terlihat sederhana. Meski tetap memberikan kesan mewah, penggunaan elemen kayu ringan dan sinar matahari yang masuk melalui jendela besar membuatnya lebih terasa homey. Kamar mandinya dilengkapi dengan ubin marmer dan memiliki shower dan bathtub.

12.Beach Club: Le Grande Bali
Le Grande Bali, hotel bintang 5 yang berlokasi strategis kurang dari 20 menit dari Pantai Uluwatu dan Pura Uluwatu. Siap manjakan diri karena Le Grande Bali benar-benar salah satu hotel terbaik yang akan memenuhi setiap kebutuhan tamu.

Apalah artinya hotel tanpa kamar yang nyaman? Di Le Grande Bali, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap, tempat tidur nyaman, dan kamar mandi marmer dengan shower dan bathtub.

Kalau hendak mencari hiburan, Le Grande akan memberi akses gratis ke klub pantai Savaya Bali dan menawarkan layanan antar-jemput yang akan membawa tamu ke Pantai Dreamland, Pantai Padang Padang, dan Samasta Lifestyle Village.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan