Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Rayakan Natal, Keluarga Ini Sulap Rumahnya jadi Gingerbread Raksasa

Topcareer.id – Sebuah rumah di Utah, Amerika Serikat sukses menarik perhatian orang yang lewat — serta pengguna internet — setelah didekorasi menyerupai rumah gingerbread atau roti jahe seukuran aslinya.

Virginia Hoffman mengatakan, dia menyadari beberapa tahun yang lalu bahwa rumah bata merahnya di daerah Yalecrest di Salt Lake City memiliki kemiripan yang mencolok dengan suguhan musim Natal, jadi dia mulai memikirkan cara untuk mendekorasi rumahnya sehingga benar-benar terlihat seperti rumah roti jahe raksasa.

Seperti yang diungkapkannya kepada KSTU.TV, Hoffman kemudian meminta bantuan keluarganya untuk mewujudkan visinya.

“Saya memberi tahu keluarga saya tentang hal itu dan untungnya mereka tidak menganggap saya gila. Jadi kami melukis gumballs ini di dapur selama Thanksgiving 2019, dan kemudian putri dan menantu saya membantu saya mencari cara untuk memasangnya ke rumah,” kata Hoffman.

Baca juga:  Alasan Mengapa Kamu Tak Perlu Malu untuk Menangis

Hoffman, seorang desainer interior di bidang perdagangan, dan suaminya, seorang seniman profesional, menambahkan wafer vanila ke dalam campuran untuk dekorasi tahun ini.

“Kami membuatnya dari busa, insulasi, dan kemudian suami saya melelehkan kotak dengan besi solder, dan saya mengecatnya dan mendapatkan warna yang tepat agar terlihat seperti kue,” kata Hoffman.

Seperti kita ketahui, dekorasi tahunan telah terbukti populer di kalangan tetangga, dan versi tahun ini menjadi viral secara online setelah putri Hoffman berbagi foto di Reddit.

“Saya berharap jika itu bisa membuat senyum di wajah siapa pun, jika itu bisa membantu sedikit, sedikit keceriaan Natal, itulah tujuan keseluruhannya,” katanya.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan