Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Mei 21, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemenag Rilis Nama-Nama CPNS yang Lolos Seleksi, Cek di Sini!

Dok/Kemenag

Topcareer.id – Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis nama-nama penerima peserta yang lolos dalam perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenag formasi tahun 2021.

Adapun untuk mengecek hasil tersebut dapat dilihat melalui link ini.

Yang perlu diketahui, pengumuman kelulusan seleksi CPNS ini menggunakan sejumlah kode. Jika menemukan Kode “P/L” berarti peserta tersebut dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS. Kemudian ada juga Kode “P/L-1” yang artinya peserta tersebut dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS dikarenakan pengisian formasi antar jenis formasi.

Baca juga: Info Lowongan Kerja di Jawa Timur

Kemudian Kode “P/TL” adalah kode menyatakan bahwa peserta tersebut tidak lulus seleksi akhir CPNS. Sedangkan Kode “P/TH” adalah untuk memberitahu peserta yang tidak hadir pada salah satu atau keseluruhan tahapan tes.

Meski telah diumumkan, tetapi para peserta masih dapat mengajukan sanggahan terhadap pengumuman hasil akhir seleksi CPNS mulai 25 sampai dengan 27 Desember 2021 melalui akun SSCASN.

Nantinya panitia Pengadaan CPNS Kemenag akan kembali mengumumkan hasil sanggah peserta setelah masa sanggah sesuai dengan jadwal melalui akun SSCASN masing-masing pada laman ini.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan