Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Dicari Corporate Plan dan Finance Officer, Pengalaman Minimal 3 Tahun

Ilustrasi lowongan kerja. Dok/Pixabay

Topcareer.id – PT PANN Pembiayaan Maritim, perusahaan BUMN yang fokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal tengah mencari kandidat yang berpengalaman untuk mengisi posisi sebagai Corporate Plan & Finance Officer.

Dimana Corporate Plan & Finance Officer ini nantinya memiliki tugas dan tanggung jawab untuk;

  1. Menganalisa dan menyusun Rencana Kerja Jangka Panjang & Menengah, Rencana Kerja dan Anggaran serta Rencana Bisnis Tahunan Perusahaan secara akurat, komprehensif dan berkelanjutan serta melaporkan secara berkala realisasinya kepada atasan dan/atau Direksi dan Manajemen Perusahaan.
  2. Menyusun kajian ekonomi makro dan mikro serta menganalis dampak dan potensinya terhadap positioning maupun potensi ekspansi pembiayaan yang dapat dilakukan perusahaan.
  3. Menyiapkan kajian dan materi presentasi yang bersifat strategis dan berdampak besar bagi perusahaan (corporate agendas) untuk disajikan oleh Direksi dan/atau Manajemen Perusahaan kepada shareholders dan stakeholders.
  4. Menganalisa, memberikan usulan dan menyusun langkah-langkah alternatif peningkatan pendanaan maupun permodalan perusahaan, termasuk penempatan dana perusahaan.
  5. Menganalisa dan menyusun rekomendasi perbaikan atas pelaksanaan kegiatan operasional keuangan perusahaan antara lain melalui pemantauan sistem, perencanaan dan pengalokasian keuangan perusahaan.
  6. Menyusun dan melakukan updating ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.
  7. Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.

Baca juga: Info Lowongan untuk Lulusan D3 Teknik, Cek di Sini!

Adapun persyaratan untuk menduduki posisi ini antara lain:

  • Berusia maksimum 35 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 bidang Ekonomi (Manajemen/Studi Pembangunan/Keuangan/Akuntansi), Teknik Industri, atau sejenis
  • Berasal dari Universitas dan Jurusan dengan akreditasi A
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman minimal 3 tahun
  • Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)
  • Mempunyai kompetensi Analytical Thinking, Business Acumen, Continous Improvement, Information Seeking, serta Attention to Details
  • Mempunyai pemahaman yang mendalam tentang planning & budgeting, financial analysis, corporate financing, treasury, project management serta technical report writing/presenting
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain

Untuk melamar lowongan kerja, silahkan kunjungi laman ini, dan isi data diri dan dokumen yang diperlukan. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply