Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Mei 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Beasiswa Bagi Kamu yang Tertarik masuk Industri Pertanian Kelapa Sawit

Ilustrasi beasiswa.(freepix)

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu yang ingin melanjutkan kuliah namun terkendala dengan biaya. Karena tahun 2022 ini Sinar Mas Agribusiness and Food kembali menawarkan beasiswa prestasi untuk para pelajar yang memiliki keunggulan dalam bidang akademik maupun non akademik.

Untuk cakupan beasiswa ini cukup luas, mulai dari biaya pendidikan penuh, kesempatan mendapatkan biaya hidup setiap semester, magang di lokasi perkebunan Sinar Mas Agribusiness and Food, serta kesempatan bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food setelah lulus kuliah.

Sebagai tambahan informasi, pilihan program studi yang termasuk ke dalam program beasiswa ini terdiri dari 2 program yakni :

  1. Smart Mills, Program pendidikan tiga tahun untuk meraih gelar Diploma (D3) Teknologi Pengolahan Kelapa Sawit dengan peminatan Pabrik di ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) Cikarang, atau
  2. Smart Agro, Program pendidikan tiga tahun untuk meraih gelar Diploma (D3) Teknologi Pengolahan Kelapa Sawit dengan peminatan Kebun di ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) Cikarang.

Baca juga; Lowongan Bank Ini Cocok untuk Kamu yang Suka Berpetualang

Sedangkan persyaratan untuk mengikuti beasiswa jalur prestasi ini antara lain:

  • Lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA / MA / SMK) dengan akreditasi A
  • Memiliki nilai rata-rata dari kelas 1-3 adalah 85 untuk prestasi akademik
    Peringkat 10 teratas di kelas
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Harus lulus Ujian Nasional sebelum wawancara/
  • Memiliki prestasi akademik/non akademik minimal setingkat Kabupaten/Kota (sertifikat akan ditunjukkan saat proses wawancara)
  • Memiliki tinggi badan minimal 165cm

Tertarik? Yuk langsung aja isi formulir pendaftaran di link ini paling lambat tanggal 31 Maret 2022. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan