Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 27, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Penat Kerja? Tiket.com Gelar Promo Liburan Lho!

Sumber foto: LS Intranet

Topcareer.id – Menyambut perayaan Hari Raya Imlek tahun 2022, Tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan program Diskon Tanggal Muda.

Dimana mulai tanggal 25 Januari hingga 3 Februari 2022 ini bagi kamu yang ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan merasakan pengalaman staycation atau work from hotel, maka dapat menggunakan didiskon hingga 50% + extra diskon sampai dengan Rp575.000.

Kemudian untuk pulang ke kampung halaman, atau sekedar berlibur untuk menyaksikan perayaan Imlek di berbagai daerah di Indonesia, maka diskon dari maskapai pilihan untuk penerbangan domestik ke berbagai destinasi domestik mencapai Rp300.000 tengah menanti kamu.

Selain itu, bagi kamu yang ingin terbang ke berbagai destinasi internasional, tiket.com juga memberikan diskon hingga Rp600.000 dari jajaran maskapai terpilih untuk penerbangan internasional.

Sedangkan, jika kamu mencari pilihan atraksi hiburan, To-Do Online, Tempat Bermain, Kecantikan & Kebugaran, Tur, Permainan dan Hobi, Kuliner, hingga Kelas & Workshop, klik fitur tiket To Do untuk menikmati diskon hingga Rp330.000.

Secara khusus, untuk fitur Events di bawah fitur tiket To Do, kamu bisa memanfaatkan momentum ini untuk menikmati diskon hingga Rp300.000 tanpa syarat transaksi minimum untuk berbagai kegiatan dan acara (Events).

Terakhir, layanan penyewaan kendaraan pun didiskon hingga Rp750.000, lalu, jasa car transfer didiskon hingga Rp190.000, dan diskon tiket kereta api mencapai Rp100.000**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply