Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Kuliah Gratis untuk Anak Mitra Gojek, Cek di Sini!


Topcareer.id – Kabar baik bagi para mitra Gojek yang berencana mendaftarkan putra/putrinya ke jenjang perguruan tinggi.

Menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh di tanggal 2 Mei 2022, Gojek membuka kembali program Beasiswa Gojek 2022 bagi putra/putri mitra driver yang ingin berkuliah di jenjang D3 Politeknik.

“Ini merupakan tahun ketiga kami menjalankan program Beasiswa Gojek, yang hingga saat ini telah mendukung puluhan putra-putri mitra driver berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang D3 melalui proses seleksi yang ketat,” ujar Gede Manggala selaku Head of Indonesia Region Gojek.

“Berkolaborasi dengan berbagai politeknik negeri unggulan di Indonesia, kami berharap para putra-putri mitra driver bisa mendapat pendidikan berbasis ilmu praktik guna menjadi tenaga kerja berkualitas yang dibutuhkan dunia kerja.”

Bagi yang tertarik, program Beasiswa Gojek 2022 ini sudah dibuka sejak 24 April hingga 8 Mei 2022. Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui microsite resmi www.gojek.com/beasiswa, tanpa dipungut biaya apapun.

Berikut adalah daftar Politeknik Negeri Unggulan yang telah bekerja sama dalam program ini:

  1. Medan: Politeknik Negeri Medan
  2. Palembang: Politeknik Negeri Sriwijaya
  3. Jabodetabek: Politeknik Negeri Jakarta
  4. Bandung: Politeknik Negeri Bandung
  5. Semarang: Politeknik Negeri Semarang
  6. Surabaya: Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
  7. Malang: Politeknik Negeri Malang
  8. Makassar: Politeknik Negeri Ujung Pandang

Baca juga: Gojek Siap Beralih Ke Kendaraan Listrik di 2030

Gede Manggala menambahkan, salah satu faktor pendorong Gojek untuk terus mengadakan program Beasiswa Gojek adalah hasil akademis memuaskan yang telah diraih oleh para penerima Beasiswa Gojek angkatan 2020 dan 2021.

Hal ini terbukti dari nilai Indeks Prestasi (IP) di tiap semester yang hampir seluruhnya mencatat predikat cum laude, bahkan ada yang meraih IP sempurna 4.00.

Salah satu penerima Beasiswa Gojek yang berhasil mendapatkan nilai IP sempurna adalah Nadila Gita Putri Utama, penerima Beasiswa Gojek 2021 dari Semarang. Nadila bercerita kalau sebelumnya ia hampir gagal kuliah karena kendala biaya.

“Harapan besar muncul pas Bapak kasih kabar tentang program Beasiswa Gojek. Alhamdulillah, sekarang saya bisa jadi mahasiswi jurusan D3 Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Semarang, dan lebih bersyukur lagi karena saya bisa menjalankan amanah dengan baik melalui pencapaian IP 4.00. Semoga banyak anak dari mitra driver berprestasi lainnya yang juga bisa mendapatkan kesempatan sangat berharga ini,” ujar Nadila.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply