Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Menaker Sampaikan Dukacita untuk Eril, Putra Ridwan Kamil

Topcareer.id – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab dipanggil Eril.

Ungkapan dukacita disampaikan secara langsung oleh Menaker kepada Gubernur Ridwan Kamil saat keduanya bertemu di Kantor KBRI di Kota Bern, Swiss pada Jumat (10/6/2022). Menaker bertemu Ridwan Kamil di sela-sela dirinya melakukan kunjungan kerja di Kota Bern, Swiss.

“Saya sangat berduka atas meninggalnya ananda Eril, putra Kang Ridwan Kamil. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, dan Kang Ridwan Kamil beserta keluarga diberi ketabahan,” kata Menaker.

Saat di Kantor KBRI, Menaker bersama Ridwan Kamil, rombongan dari Kementerian Ketenagakerjaan, dan para pegawai KBRI melakukan salat gaib, yang dipimpin oleh Ridwan Kamil.

Seusai melaksanakan salat gaib, Menaker dan Ridwan Kamil bersama-sama mengunjungi Sungai Aare, sebuah lokasi yang menjadi tempat hilangnya Eril.

Tiba di sungai Aare, Menaker dan Ridwan Kamil berjalan ke sisi sungai, kemudian berhenti di sebuah pohon yang dijadikan sebagai penanda untuk mengenang Eril.

Setelah itu, mereka mengitari sungai dan jembatan sambil berbincang-bincang tentang kronologi hilangnya Eril di sungai yang memiliki sebutan Sungai Hijau Tosca itu.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply